Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina Malah Pamer Kedekatan dengan Ayu Dewi, Senyuman Regi Datau Bikin Gagal Fokus

| 08 Dec 2022 16:15
Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina Malah Pamer Kedekatan dengan Ayu Dewi, Senyuman Regi Datau Bikin Gagal Fokus
Nagita Slavina dan Ayu Dewi (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

ERA.id - Selebgram Denise Chariesta membongkar dugaan adanya perselingkuhan antara AD dan RA. Hal ini ia ketahui dari Bulan, yang diduga adalah Luna Maya.

Perempuan berusia 31 tahun ini mendengar isu perselingkuhan AD dan RA yang diduga adalah Ayu Dewi dan Raffi Ahmad dari rekan sesama selebriti. Dugaan itu awalnya terungkap dari bocoran mbak Bulan, yang diduga Luna Maya. 

Tentunya banyak netizen bertanya-tanya mengenai dugaan Raffi Ahmad selingkuh dengan Ayu Dewi. Selama ini, kedekatan Ayu Dewi dan Raffi Ahmad hanya dianggap sebatas sahabat. Apalagi, keduanya pernah sama-sama menjadi host dalam suatu program acara televisi.

Meski suaminya digosipkan isu tak sedap, nampaknya hal ini tak mempengaruhi pertemanan Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Justru, Nagita dan istri Regi Datau ini sangat kompak menghadiri acara bersama. 

Bahkan, keduanya sangat kompak ketika berjoget TikTok. Mereka tertawa dan menghiraukan isu tak sedap itu. Ada pun Regi Datau di balik layar pembuatan video TikTok tersebut. 

Pria dikabarkan pernah berselingkuh dengan Denise Chariesta ini justru memperhatikan Ayu Dewi dan Nagita Slavina. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Raffi Nagita @raffinagita1717.

"Tik-Tok," tulisnya.

Melihat kedekatan Nagita Slavina dan Ayu Dewi, netizen langsung ramai-ramai menghujat Denise Chariesta. Sebab, Denise dianggap sengaja merusak persahabatan Nagita dan Ayu Dewi. Namun, ada juga netizen gagal fokus dengan senyuman Regi Datau.

"Duh senyuman Pak Regi bikin salfok wkwk," komentar akun @sabwatul****

"Tumben pak Regi nyengir-nyengir," tulis akun @amelch*****

"Makin kejang-kejang tuh sebelah," kata akun @sherlimomshakilasakha*****

"Si Cadel nangis lihat ini, orang baik selalu dilindungi Allah SWT (Aamin)." lanjut akun @lauren*****

Rekomendasi