Dilaporkan Lesti Kejora KDRT, Video Lawas Ady Sky Soal Rizky Billar Sering Pinjam Mobil untuk Gaet Cewek Viral

| 06 Oct 2022 13:45
Dilaporkan Lesti Kejora KDRT, Video Lawas Ady Sky Soal Rizky Billar Sering Pinjam Mobil untuk Gaet Cewek Viral
Rizky Billar dan Ady Sky (Instagram/adysky99)

ERA.id - Rizky Billar saat ini tengah menjadi sorotan publik usai dilaporkan Lesti Kejora melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terbaru, video lawas sahabatnya, Ady Sky yang mengatakan Rizky Billar sering meminjam mobil kini viral lagi.

Pada potongan video, Ady mengungkap bahwa Rizky Billar dulu sering meminjam mobilnya untuk mendekati perempuan. Itu terjadi ketika Rizky belum memiliki mobil.

"Dulu tuh Billar pernah minjam mobil ini buat ngegebet cewek. Dulu dia belum punya mobil Dia bilang kan 'gue pinjam mobil dong', 'mau ngapain?' gue bilang. Dia, 'gue lagi dekatin cewek nih, pinjam mobil dong', ya sudah gue kasih," kata Ady Sky menirukan Rizky Billar dahulu, dilansir dari unggahan akun @rumpi_gosip, Kamis (6/10/2022).

Ady Sky mengatakan bahwa mobilnya digunakan Rizky Billar untuk jalan-jalan bersama perempuan yang didekatinya.

"Jalan, jalan, jalan, dapat ceweknya. Kelar sudah selesai sampai di sana. Jalan lagi, sudah kelarlah jadi mantan. Sudah selesai kan habis itu," pungkas Ady Sky.

Video lawas pengakuan Ady Sky tentang Rizky Billar ini sontak viral lagi dan menuai banyak komentar netizen. Banyak netizen yang kesal akan sikap Rizky Billar yang dinilai tidak bermodal saat mendekati perempuan.

"Memang kelihatan cuma modal tampang," komentar netizen.

"Billar Billar, biar miskin asal sombong. Kasian mau gaya pake harta orang," ucap yang lain.

"Ini video lama ya guys, tp ketauan si Billar mmg gk modal," sambung yang lainnya.

Rekomendasi