Tak Terima Disebut Melejit Gegara Lesti Kejora Saat Di-roasting Dodit Mulyanto, Rizky Billar Balas Nggak Sopan

| 06 Oct 2022 15:17
Tak Terima Disebut Melejit Gegara Lesti Kejora Saat Di-roasting Dodit Mulyanto, Rizky Billar Balas Nggak Sopan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya Lesti Kejora menjadi perbincangan publik.

Akibat KDRT yang dilakukan pria 27 tahun itu, Lesti Kejora mendapat perawatan di RS Bunda Jakarta, Jakarta Pusat.

Dokter yang menangani menyebut sang pedangdut mengalami cedera parah dibagian kepala.

Tulang lehernya juga bergeser dan bagian sensitif nya ditemukan luka. Lesti juga mengalami trauma dan tak mau tinggal seatap bersama sang suami.

Polisi sudah mengantongi sejumlah rekaman CCTV bukti dugaan KDRT yang dialami pelantun lagu "Kejora", seperti CCTV dan foto.

Termasuk juga ada 3 saksi yang mengetahui adanya tindakan KDRT tersebut. Ketiga saksi itu juga sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Sejalannya dengan kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, media sosial dihebohkan beredarnya video viral komika Dodit Mulyanto yang melakukan me-roasting Rizky Billar.

Mulanya, pria berusia 27 tahun ini me-roasting Dodit Mulyanto. Ia menyebut Dodit kaya raya, tetapi belum kunjung menikah.

Rizky Billar membandingkan dirinya yang berani menikahi Lesti Kejora, padahal tidak kaya raya.

Rizky Billar juga mengatakan Dodit gaya bicaranya berbeda karena dinilai sudah kaya raya.

Tak tinggal diam, Dodit langsung membalas roasting-an Rizky Billar. Dodit menyebut Rizky Billar bukan siapa-siapa jika tidak menikahi Lesti Kejora.

"Mas Billar, mas emang ganteng dan followersnya banyak tapi siapa anda ya tanpa Lesti," ungkap Dodit Mulyanto, dikutip dari akun gosip Instagram @lambegosiip.

Mendengar hal itu, Rizky Billar hanya tertawa. Tetapi, Rizky Billar mengaku tak terima bukan siapa-siapa tanpa Lesti Kejora. Dalam video lawas itu, Rizky Billar nampak tak terima dengan sebutan itu ketika melakukan live Instagram.

Rizky Billar (Foto: Instagram/@lambegosiip)
Rizky Billar (Foto: Instagram/@lambegosiip) 

"Kemarin waktu gua di roasting sama Dodit, Dodit bilang kan, mas Billar bener gak kalo mas Billar ga ada Lesti mas Billar bukan siapa-siapa?” ujarnya menirukan roastingan Dodit.

Tak terima di-roasting, Rizky Billar mengatakan Lesti Kejora tak bisa merasakan enak dan anak jika tak menikah dengan dirinya.

“Terus gua jawab gini, iya sih memang bener, tapi kan kalo Lesti tanpa saya Lesti enggak bisa ngerasain 'enak' dan punya anak,” lanjutnya sembari tertawa.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Rizky Billar.

"Ketahuan lo emang niatnya bukan sayang sebagai istri tapi cuma mempermainkan anak orang. Entar kena kualat," komentar akun @sridewi.****

"Ngomonginnya kasur mulu. Awal nikah juga Lesti ketularan lakinya ngomongnya kasur mulu pas jaman sama Aurel Gigi," tulis akun @desi_novi_sh****

"Lahh lahh kayak cowok cuma lu doank. Kalau lakinya Lesti dulu bukan lu, terus dia nikah sama orang lain yakin banget gue Lesti juga bisa punya anak. Sok iye banget jadi laki," lanjut akun @lieviajul****

Rekomendasi