Bantah KDRT, Kuasa Hukum Ungkap Rizky Billar Manja-manjaan dengan Lesti Kejora di Rumah Sakit: Ada yang Mengompori

| 06 Oct 2022 20:00
Bantah KDRT, Kuasa Hukum Ungkap Rizky Billar Manja-manjaan dengan Lesti Kejora di Rumah Sakit: Ada yang Mengompori
Kuasa hukum dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Rizky Billar tidak hadir dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap Lesti Kejora.

Meski begitu, kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung menjawab beberapa pertanyaan dari awak media. Ia mengatakan bahwa kliennya membantah melakukan tindakan KDRT kepada Lesti Kejora.

Adek Erfil mengklaim bahwa pria berusia 27 tahun ini membesuk Lesti Kejora ketika mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pasca mengalami KDRT.

Adek mengklaim bahwa kliennya dan Lesti Kejora terlihat mesra. Bahkan, keduanya nampak bermanja-manja ketika berada di rumah sakit.

"Yang jelas saat Billar besuk si Lesti, itu mereka manja-manjaan. Bahkan, Billar menyuapi istrinya sebagaimana mana suami dan istri," ujarnya, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)
Rizky Billar (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

Adek menegaskan bahwa pasangan yang dijuluki Leslar ini tak punya masalah serius pasca adanya dugaan KDRT. Baginya, netizen yang terlalu membesar-besarkan masalah.

"Mereka enggak ada masalah, hanya saja dibesar-besarkan saja," katanya.

Lebih lanjut, Adek mengklaim Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah berdamai. Ia menduga pedangdut berusia 23 tahun ini dikompori untuk melaporkan Rizky Billar.

"Begini ya, waktu sudah damai, sudah selesai. Lesti pergi, kami duga ada pihak ketiga yang mengompor-ngompori atau dilaporkan supaya dijerat," paparnya.

"Saya enggak tau (siapa yang mengompori Lesti). Kalau orangtua enggak mungkin juga, Lesti kan tulang punggung," lanjutnya.

Potongan video wawancara itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka merasa pernyataan dari kuasa hukum berbohong.

"Logikanya kalau gak ada masalah kenapa Lesti gak mau satu rumah sama si B, pas pulang dari RS," komentar akun @nisya*****

"Hoax pengacara omongannya kagak percaya. Masa Lesti buat laporan kalau yang pada akhirnya masih mesra-mesraan. Coba buktikan minimal ada fotonya, bukannya sih Billar gak jadi nengok ya karena banyak wartawan," tulis akun @titin.s****

"Manja-manjaan. Orang dedeknya aja takut ketemu suaminya. Mana yang benar pak? Anda apa pak polisi? Adehhhhh," lanjut akun @wiwik****

Rekomendasi