Dituding sebagai Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk, Atlet Golf Ini Buka Suara

| 07 Oct 2022 18:35
Dituding sebagai Selingkuhan Rain dan Jo Jung Suk, Atlet Golf Ini Buka Suara
Rain, Park Gyeol, dan Jo Jung Suk (Instagram)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari aktor ternama Korea Selatan, Rain dan Jo Jung Suk. Mereka dikabarkan pernah berselingkuh dengan seorang atlet golf wanita profesional.

Hal ini menyeret atlet Park Gyeol, yang mana dirinya diduga publik pernah berselingkuh dengan Rain dan Jo Jung Suk. Park Gyeol buka suara dan menegaskan bahwa ia tidak pernah berselingkuh dengan dua selebriti tersebut.

"Ini tidak lucu. Aku bertemu mereka (Rain dan Jo Jung Suk) pada sebuah acara sponsor beberapa tahun lalu. Aku bahkan tidak tahu nomor mereka," tegas Park Gyeol melalui unggahan Instagramnya, Kamis (6/10/2022), dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, agensi Rain, RAINCOMPANY dan agensi Jo Jung Suk, JAM Entertainment sudah memberikan bantahan terkait kabar miring yang menimpa artis mereka. Mereka menegaskan bahwa rumor perselingkuhan yang berawal dari berita majalah tersebut tidak benar.

"Perusahaan kami mengetahui rumor dan tuduhan yang beredar tentang artis kami, tetapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tidak diperlukan karena itu informasi palsu dan tidak berdasar," pernyataan agensi Rain.

"Jo Jung Suk bahkan belum pernah bertemu, apalagi memiliki hubungan pribadi dengannya, pegolf wanita mana pun," pernyataan agensi JAM Entertainment.

Sebagai informasi, rumor perselingkuhan Jo Jung Suk dan Rain ini sempat trending dan menjadi perbincangan di komunitas online, karena keduanya dikenal aktor yang memiliki keluarga harmonis. Rain menikah dengan aktris Kim Tae Hee pada 2017, sedangkan Jo Jung Suk menikah dengan Gummy pada 2018.

Rekomendasi