5 Aktor Korea yang Jago Beradegan Ciuman, Siapa Aja?

| 23 Jun 2021 13:00
5 Aktor Korea yang Jago Beradegan Ciuman, Siapa Aja?
Daftar Aktor Korea Yang Jago Ciuman (Dok: Instagram)

ERA.id - Drama Korea sering kali dijumpai adegan ciuman panas yang dinanti para penggemar setia. Apalagi bila para pemain punya banyak chemistry dan jadi idola banyak orang.

Namun demi mendalami peran dan adegan mesra untuk berciuman, banyak aktor yang tidak bisa menyampaikan hal sensual itu ke penonton. Tak ayal dibutuhkan pengalaman dan juga latihan demi menjual adegan bergairah.

Berikut ini lima aktor Korea Selatan yang ternyata jago untuk melakukan adegan ciuman.

1. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk (Instagram/jongsuk0206)
Lee Jong Suk (Instagram/jongsuk0206)

Aktor tampan Lee Jong Suk tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya, termasuk adegan ciuman panas yang menggairahkan. Salah satu adegan ciuman yang tak terlupakan ialaha saat ia harus mencium Park Shin Hye di drama Pinocchio.

Adegan itu bahkan melibatkan sepotong roti sebelum akhirnya bibir mereka bertemu satu sama lain. Namun adegan ciuman panas Lee Jong Suk tak berhenti sampai di situ saja.

Lee Jong Suk tercatat punya banyak adegan ciuman panas di drama W, While You Were Sleeping, I Hear Your Voice, dan juga Romance Is A Bonys Book.

2. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk (Instagram/jament_official)
Jo Jung Suk (Instagram/jament_official)

Suami dari penyanyi Gummy, Jo Jung Suk juga menjadi salah satu aktor yang jago adegan ciuman saat berakting. Salah satu aksinya bisa dilihat di Architecture 101. Di film itu, ia menginstruksikan teman baiknya, Seung Min (Lee Je Hoon) tentang cara ciuman yang benar.

Tak hanya itu saja, adegan ciuman paling terkenal dan melekat pada dirinya saat membintangi drama Don't Dare Ti Dream (Jealousy Incarnate). Adegan ciuman yang penuh gairah itu ia perankan bersama Gong Hyo Jin.

Tentu saja chemistry mereka bikin penonton histeris dan juga berapi-api melihat aksi mereka.

3. Park Seo Joon

Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)
Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Khusus aktor tampan yang satu ini sudah pasti banyak penggemar yang gagal move on dengan chemistrynya bersama Park Min Young di What's Wrong With Secretary Kim.

Adegan ciuman panas duo Park ini bahkan ditonton oleh lebih dari 300 juta kali. Meski adegan bareng Park Min Young paling membekas diingatan penggemar, tentu saja setiap drama yang dibintangi Park Seo Joon yang memiliki adegan ciuman tak kalah berkesan.

4. Yoo Yeon Seok

Yoo Yeon Seok (Instagram/yoo_yeonseok)
Yoo Yeon Seok (Instagram/yoo_yeonseok)

Ngomongin soal adegan ciuman panas dan berkesan di drama tentu saja tak bisa lepas dari sosok Yoo Yeon Seok. Aktor tampan ini bahkan dinobatkan sebagai master ciuman di industri hiburan Korea.

Salah satu trik agar Yoo Yeon Seok nyaman saat beradegan ciuman ialah ia akan berbagi segelas anggur dengan lawan mainnya sebelum berakting.

Hal ini dilakukan olehnya agar mengurangi perasaan cemas yang melanda saat merekam adegan ciuman. Ia juga melakukan hal itu agar tidak canggung dengan lawan mainnya. Salah satu adegan ciuman paling panas saat ia membintangi drama Dr. Romantic dan mencium Seo Hyun Jin.

5. Gong Yoo

Gong Yoo (Instagram/discoveryexpedition_kr)
Gong Yoo (Instagram/discoveryexpedition_kr)

Aktor 41 tahun, Gong Yoo juga terhitung sebagai salah satu yang mampu beradegan ciuman panas penuh gairah untuk para penonton.

Bahkan ketampanan wajah dan kemampuan aktingnya ini boleh dibilang sebagai keberuntungan bertubi-tubi untuk dirinya. Hal ini lantaran ia memiliki lawan main dari aktris ternama seperti Yoo Eun Hye, Lee Min Jung, Jeon Do Yeon, hingga Kim Go Eun sebagai pasangan.

Itu lah lima aktor Korea Selatan yang jago dalam urusan adegan ciuman. Menurut kamu siapa nih aktor favorit yang jago adegan ciuman selain mereka?

Rekomendasi