Bukan Cuma Jago Akting, Aktor Korea Ini Ternyata Punya Suara Merdu

| 21 Jul 2020 11:01
Bukan Cuma Jago Akting, Aktor Korea Ini Ternyata Punya Suara Merdu
Daftar aktor yang jago akting sekaligus jago nyanyi. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Umumnya seorang aktor dibekali dengan bakat berakting dan kemampuannya dalam menjiwai setiap perannya. Tetapi bagi sejumlah aktor Korea Selatan, selain jago akting dan berwajah tampan mereka juga diberkati dengan suara merdu dan menghanyutkan loh.

Kemampuan berakting dan bernyanyi dari para aktor ini bahkan bisa dibilang sangat baik dan seperti penyanyi profesional. Makanya enggak heran banyak aktor yang akhirnya dipercaya untuk mengisi soundtrack drama yang mereka perankan. 

Berikut ini adalah daftar aktor yang jago akting sekaligus jago nyanyi:

1. Lee Jong Suk

Punya wajah tampan dan sering banget beradu akting dengan aktris cantik ternyata Lee Jong Suk punya bakat terpendam loh. Dia ternyata punya kemampuan bernyanyi yang cukup baik dan patut dihargai. 

Lewat drama While You Were Sleeping bersama Suzy, dia dipercaya untuk menyanyikan salah satu soundtrack berjudul "Do You Know" dan juga "Come To Me". 

Usut punya usut nih, kemampuan bernyanyi aktor 30 tahun ini berawal dari kariernya yang semula sebagai trainee di salah satu agensi ternama. Sayangnya dia enggak lolos dan gagal debut sebagai boygrup.

2. Kim Soo Hyun

Siapa yang menyangka aktor berwajah imut ini juga punya bakat dalam bidang tarik suara? Nah lewat beberapa drama yang dia bintangi seperti Dream High, dia dipercaya untuk mengisi soundtrack original drama bertabur bintang itu loh.

Lewat lagu berjudul "Dreaming", Kim Soo Hyun menunjukkan bakatnya dalam dunia tarik suara. Bukan cuma itu aja, aktor yang saat ini sedang membintangi drama It's Okay to Not Be Okay ini juga mengisi soundtrack drama My Love From The Star dan juga Moon Embracing the Sun. 

3. Park Seo Joon

Kalau aktor yang satu ini sih sudah enggak usah ditanya lagi deh kemampuannya dalam bernyanyi. Selain berkarisma dan bisa bikin jatuh cinta lewat aktingnya, Park Seo Joon juga dikenal sebagai aktor yang punya kemampuan bernyanyi cukup baik loh.

Coba aja deh dengerin lagu "Come To My Heart" dari drama Witch's Romance yang tayang tahun 2014. Bisa juga kamu dengerin suara merdunya lewat drama She Was Pretty, Kill Me Heal Me, hingga Hwarang. 

4. Jo Jung Suk

Wah kalau yang satu ini sih sudah pada tahu ya kenapa si aktor tampan ini punya kemampuan vokal yang luar biasa? Yup bener banget nih, Jo Jung Suk merupakan suami dari penyanyi terkenal, Gummy. Makanya enggak heran kalau dia jago banget nyanyi dan akting. 

Pastinya para penggemar Jo Jung Suk juga sudah enggak asing sama anggota band yang beranggotakan para dokter di drama Hospital Playlist dong? Nah di drama itu kamu bisa kepoin deh kemampuan luar biasa Jo Jung Suk dalam bernyanyi. 

5. Kang Ha Neul

Jarang banget yang tahu kalau aktor 30 tahun ini juga mahir dalam urusan bernyanyi dan bermain alat musik, terutama gitar. Selain dikenal sebagai sebagai aktor yang enggak suka neko-neko, Kang Ha Neul juga dikenal sering banget ngisi soundtrack drama yang dia bintangi loh. 

Coba deh dengerin dan lihat kemampuan Kang Ha Neul di saat menyanyikan "I Will Love You" di drama Monstar. Dijamin kamu bakal makin cinta dengan pesona dan sosok Kang Ha Neul. 

Sebenarnya masih banyak nih aktor yang punya kemampuan bernyanyi luar biasa, misalnya Park Bo Gum, Yoo Sung Jae, Lee Seung Gi, hingga Ji Chang Wook. Penasaran kan? Coba deh langsung aja kepoin kualitas vokal mereka di berbagai drama yang dibintangi. 

Rekomendasi