Miris, Melly Goeslaw Ungkap Pernah Alami Diskriminasi dari Desainer karena Bertubuh Gemuk

| 08 Oct 2022 17:14
Miris, Melly Goeslaw Ungkap Pernah Alami Diskriminasi dari Desainer karena Bertubuh Gemuk
Melly Goeslaw (melly_goeslaw)

ERA.id - Melly Goeslaw mengaku sering mendapat perlakuan tak mengenakkan atau didiskriminasi karena sempat bertubuh gemuk. Melly menyebut bahwa diskriminasi tersebut terjadi ketika ia mengisi acara. Saat itu, para desainer jarang bersedia membuatkannya baju.

"Orang dulu waktu gue masih gemuk, misalnya ada acara TV yang semua artis dapat sponsor baju, gue doang yang nggak dapat. Ada lah beberapa desainer, awas ya sekarang saya sudah kurus," ungkap Melly Goeslaw di acara Pagi Pagi Ambyar dilansir YouTube Trans TV Official, Jumat (7/10/2022).

Memang desainer itu sengaja tidak mau membuat baju ukuran khusus untuk dirinya. Bahkan, ada dua desainer yang tega tidak membuat baju pesanannya dengan alasan lupa.

"Ada beberapa desainer yang nggak mau, karena mungkin buat Melly Goeslaw mesti bikin baru, nggak ada yang sama gitu. Ada dua desainer yang gue ingat banget, dari gue pesan sampai sekarang itu nggak dibikinin. Sudah dua tahun," tutur Melly.

Meski demikian, ia mengaku tidak menyimpan dendam terhadap desainer yang mendiskriminasinya. Ia hanya mengingatkan bahwa roda kehidupan berputar dan membahas dengan kemampuan seseorang.

"Ya pokoknya hidup itu berputar dan di dunia panggung ini kecil. Kita pasti akan ketemu lagi. Jadi buat gue, sesuatu atau seseorang yang jago dan kompeten di bidangnya itu bisa membuat sesuatu yang kurang baik dipandang jadi bagus gitu," pungkasnya. 

Rekomendasi