Singgung Soal Sopan Santun, Melly Goeslaw Miris Lihat Sikap Artis Baru, Kenapa?

| 30 May 2022 14:37
Singgung Soal Sopan Santun, Melly Goeslaw Miris Lihat Sikap Artis Baru, Kenapa?
Melly Goeslaw (Instagram/melly_goeslaw)

ERA.id - Melly Goeslaw ternyata menyoroti para artis pendatang baru yang muncul di dunia hiburan. Ia mengaku miris melihat para artis baru saat ini, terlebih dalam hal bersikap.

Hal ini disampaikan oleh Melly saat tampil di YouTube TS Media. Ia menyampaikan bahwa anak-anak muda zaman sekarang memang memiliki bakat yang bagus dalam berkarya. Namun, begitu sudah cukup terkenal dan mendapat endorse, mereka cenderung lupa akan karya dan sudah bersikap sombong.

"Sebenarnya aku agak miris. Anak zaman sekarang tuh sebenarnya sangat mau berproses. Banyak ide kreatif dan lain sebagainya," ujarnya.

"Namun, mereka lupa kalau artis itu kan dasarnya dari art. Jadi artinya ya lo mesti punya karya. Banyak anak-anak zaman sekarang yang sudah bertolak pinggang karena endorse-nya banyak," jelasnya.

Melly pun membeberkan satu sikap yang sangat disorotnya di para artis baru adalah soal sopan santun. Ia mengaku pernah bertemu seorang artis di malam hari, namun esoknya dirinya diabaikan.

"Banyak yang misal malamnya habis ketemu gue, besoknya ketemu nggak nyapa. Banyak banget kayak gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, Melly pun berharap artis baru untuk mengubah sikap mereka dalam hal bersopan santun, terlebih kepada senior. Ia juga meminta mereka untuk setidaknya merilis karya mereka.

"Ya sekarang kan medianya sangat bagus. Media sosial banyak tapi pada akhirnya mereka nggak tahu tujuannya apa. Kalau besar cuma dari influencer besok ada yang baru. Ya paling nggak lakuin sesuatu yang bikin orang ngehargain lo, karena lo ada kualitas," pungkas Melly Goeslaw.

Rekomendasi