Bikin Haru, Momen Lesti Kejora Umroh Terkulai Lemah Menangis Dipelukan Sang Ayah Saat di Depan Kabah

| 09 Oct 2022 12:35
Bikin Haru, Momen Lesti Kejora Umroh Terkulai Lemah Menangis Dipelukan Sang Ayah Saat di Depan Kabah
Lesti Kejora Umroh (Instagram)

ERA.id - Keberangkantan Lesti Kejora umroh ke Tanah Suci, Arab Saudi bersama keluarga pasca peristiwa kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tertangkap kamera amatir.

Pihak Lesti Kejora yang selana ini diam, kini tengah fokus beribadah. Beberapa momen kegiatan Lesti berhasil terekam. Mulai dari saat berangkat di Badara Soekarno Hatta, hingga di saat berada di Mekah.

Baru-baru ini ini kembali tersebar aktivitas Lesti Kejora. Di mana saat di menjalani ibaah terlihat Lesti menanis dipelukan sang ayah.

Dibagikan oleh akun gosip Instagram @tante.rempong.official, terlihat  dalam video singkat, lesti dan keluarga tengah berkumpul di depan Hajar Aswad. Lesti yang berada di samping sang ayah, tiba-tiba bersandar di dada. Kemudia mengis dalam pelukan ayahnya.

Video yang diambil dari belakang itu juga memperlihatkan Ayah Endang Mulyana menyeka air mata. Keluara Lesti yang ada di sekitar terlihat sedih dan tak kuasa menahan haru.

Sang ayah tampak menenangkan Lesti dengan mengusap-usap kelapa putrinya. Sambil memeluk Lesti, ayah juga menciumnya.

Postingan itu pun menuai komentar netizen. Banyak yang bersimpati terhadap Lesti. Walau selama ini bukan fan pelantun "Kejora", mereka turut prihatin.

"Lesti yang nangis, napas aku yang sesek," tulis salah satu akun.

"Ya Allah enggak pernah ngefas sebelumnya, tapi ikut sedih banget rasanya," timpal akun lain.

"Gini yang katanya abis mesra-mesraan, suap-suapan, gak abis thinking," kata akun lainnya.

Rekomendasi