Dikritik Kerap Menangis Setelah Anaknya Lahir, Lesti Kejora Respons Begini

| 12 Jan 2022 17:20
Dikritik Kerap Menangis Setelah Anaknya Lahir, Lesti Kejora Respons Begini
Lesti dan Rizky Billar (Instagram)

ERA.id - Setelah kelahiran anak pertamanya dengan Rizky Billar, yakni Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, Lesti Kejora beberapa kali kedapatan menangis. Hal ini membuat Lesti menuai banyak kritikan dari publik, karena dinilai terus bersedih dan seperti tidak bahagia akan kelahiran anaknya.

Mengenai pendapat publik tersebut, Lesti Kejora akhirnya memberikan respons. Ia mengungkapkan alasannya selalu menangis sejak kelahiran buah hatinya, yang menurutnya juga dirasakan oleh semua ibu.

"Kenapa nangis? Semua orang tua pasti begitulah. Apalagi ini anak titipan ya, MasyaAllah," ujar Lesti, pada kanal YouTube SCTV, Selasa (11/1/2022).

Lesti mengaku terharu melihat Leslar tidak merepotkan dirinya dan sang suami sejak dalam kandungan hingga sudah lahir ke dunia. Lesti menyebut bahwa putranya itu begitu pengertian meskipun masih bayi.

"Dia masih dalam kandungan saja tidak pernah merepotkan. Nggak pernah bikin sakit, nggak pernah bikin mual, nggak pernah bikin ribet gitu. Begitu lahir pun Alhamdulillah dia nggak pernah rewel, nangis atau apa nggak, memang anaknya pengertian," jelas Lesti.

Lebih lanjut, Rizky Billar buka suara mengenai sang istri yang kerap menangis. Menurutnya hal itu biasa terjadi bagi seorang perempuan yang memang mengungkapkan perasaan mereka lewat tangisan.

"Kadang orang menganggap kalau nangis itu identik dengan cengeng. Menurut saya itu sifat naluri alami seorang wanita untuk mengekspresikan perasaannya. Wajar untuk seorang wanita nangis karena bahagia, ketika terpukul, apalagi terkait dengan anak," pungkas Rizky Billar.

Rekomendasi