Terbukti, Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Amarah Membara Sampai Ngamuk

| 12 Oct 2022 08:50
Terbukti, Detik-detik Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora, Amarah Membara Sampai Ngamuk
Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Barang bukti video rekaman CCTV di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya diungkap polisi. Kabar yang menyebut bahwa Lesti pernah dilempar Rizky Billar dengan bola biliar rupanya terbukti benar.

Rizky Billar kini sepertinya tak dapat mengelak lagi. Dalam video yang beredar di akun gosip @pembasmi.kealuan.real, Billar terbukti melakukan penganiayaan ke Lesti Kejora meski meleset.

Ia melempar bola biliar secara kencang namun meleset karena terpeleset. Billar melempar bola biliar ke arah Lesti dengan amarah yang terasa dari dari CCTV 2021 silam. Billar terpeleset dan Lesti yang berkerudung hanya terdiam sebelum melangkah.

Di video itu juga terlihat, Billar melakukan itu di depan banyak orang yang tampaknya adalah kru mereka. Kebetulan saat itu ia memang tengah berada di meja biliar yang diduga sedang bermain bola sodok dekat kolam renang.

Video itu pun mengundang reaksi netizen. Banyak yang tak kuasa menyaksikan kekejian Billar terhadap istrinya sendiri.

"Astaghfirullah," tulis akun @sitiyasen**.

"Ashtagfirullah haladzim, alhamdulillah Allah masih melindungi," tambah akun @aiay****.

"Ini video lama asistennya adlin rambe blm ada bagas beneran kayaknya lg syuting apa drama," timpal akun lain seolah tak percaya.

Sementara itu, kini Rizky Billar dilaporkan sang istri ke Polres Jaksel atas dugaan KDRT. Billar sempat mangkir dari panggilan pertama namun cukup aktif buat status close friend dan membalas mantan manajer.

Rekomendasi