Kaesang Sempat Jadikan Lesti Kejora Meme, Rizky Billar: Sekarang Satu Indonesia Ngolok Istrinya

| 24 Aug 2024 11:03
Kaesang Sempat Jadikan Lesti Kejora Meme, Rizky Billar: Sekarang Satu Indonesia Ngolok Istrinya
Kaesang dan Erina - Lesty dan Billar (Instagram/@lestikejora dan @erinagudono)

ERA.id - Pesinetron Rizky Billar meluapkan rasa kekesalannya kepada Kaesang Pangarep yang sempat mengejek Lesti Kejora lewat meme. Suami Lesti Kejora ini merasa puas lantaran satu Indonesia kini menghujat istri Kaesang, Erina Gudono.

Erina Gudono kini dibanjiri hujatan lantaran disebut-sebut bau ketiak. Tak hanya itu, Erina juga dinilai mirip dengan sosok Marie Antoinette.

Hal ini karena Erina dianggap sering memamerkan kemewahan dan dinilai terlalu boros selama liburan di Amerika Serikat bersama Kaesang. Gaya mewahnya dan boros sama seperti Marie Antoinette.

Lewat cuitan yang diunggah di akun X pribadinya, bapak anak satu ini menyindir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rizky Billar mengingatkan kembali putra bungsu Presiden Jokowi ini pernah menyebarkan meme wajah Lesti Kejora di 2022.

"Hukum tabur tuai itu bener adanya ya. Dulu muka istri gua dijadiin meme ama dia sampe jadi bahan olok-olok followersnya," tulis Rizky Billar.

Namun, kini Rizky Billar merasa puas. Sebab, hal yang dialami pelantun lagu "Kejora" ini berbalik pada istri Kaesang Pangarep.

"Sekarang satu Indonesia ngolok-olok istrinya perkara. itu. Naudzubillah," katanya.

X/@kaesangp dan @RizkyBillar

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka kembali menyentil isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

"Yg penting jangan dibanting lagi kak bininya. Kasihan nanti bisa patah tulang," tulis akun X @anto_xu****.

"Kalau dibanting harusnya mggak bisa Tawaf, Sa’i sama raudha sih bang. Kalau ngikutin bener kasus ini sih harusnya tau sih statement tiap press rilis beda. Bahkan di release terakhir “didorong” dan tidak ada kata banting. Maaf ya bang bukan bermasuk pembenaran, hanya menyampaikan versi saya yang selama ini belum saya utarakan secara gamblang di manapun. Mungkin nanti ada waktunya kami speak up *dibanting diseret secara sadis seperti yg dinarasikan sampe tidak bisa melakukan kegiatan sehari-hari (kata mereka)," jawab Rizky Billar.

"Tapi dia gak pernah lempar bola billiard ke istrinya," kata akun X @phosp*****.

"Ah masasi ? Di video mana yg gua lempar bola billiard ke istri? Kalau gua lempar logikanya nggak bakal malah nyamper sih istri gw. Apa cuma lihat yang video yang di potong??" jawab Rizky Billar.

Sebelumnya, adik kandung Gibran Rakabuming Raka ini pernah pernah membagikan foto meme Lesti Kejora.

Dalam meme itu, wajah asli pedangdut berusia 25 tahun ini diganti dengan wajah seorang laki-laki berkumis dan berkacamata yang  tersenyum lebar hingga giginya tampak.

"Maaf, tadi lagi meeting, jadi enggak bisa share meme. Mari kita lanjut," tulis pria berusia 29 tahun itu.

Seketika cuitan Kaesang Pangarep menjadi viral dan dipenuhi gambar meme Lesti Kejora yang lain.

Rekomendasi