Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi Soal Dugaan KDRT ke Lesty, Penyidik Siapkan 38 Pertanyaan

| 12 Oct 2022 14:50
Rizky Billar Penuhi Panggilan Polisi Soal Dugaan KDRT ke Lesty, Penyidik Siapkan 38 Pertanyaan
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Aktor Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan polisi soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Pria berusia 27 tahun ini tengah diperiksa oleh Mapolres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (12/10/2022).

Padahal, mulanya Rizky Billar dijadwalkan untuk diperiksa pada Kamis (13/10). Namun, Rizky Billar mengajukan jadwal pemeriksaan.

"Kita sudah melayangkan surat resmi pemanggilan untuk saudara R hari Kamis jam 1. Untuk hari ini saudara R sudah ada di Polres Jakarta Selatan. Kemudian, menghadap penyidik, lalu penyidik meminta keterangan dari kita butuhkan," ujar Kepala Seksi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Saat ini, Rizky Billar masih diperiksa dengan dengan menjawab 38 pertanyaan dari penyidik. Pihak kepolisian juga akan memberikan perkembangan kasus KDRT.

"Sekarang lagi berlangsung, penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan. Untuk perkembangan nanti diinfokan kembali yang berapa dan ada hak jawab dari saudara R," ungkapnya.

Dalam pemeriksaan kali ini, Rizky Billar juga ditemani oleh pengacarannya. Tim penyidik juga mendalami kasus KDRT kedepannya.

"Saudara R ditemani oleh pengacaranya. Tadi jam 11 sudah sampai,kemudian sampai penyidik. Kemudian sudah diperiksa atau mintain keterangan oleh penyidik," paparnya.

"Kita dalamin lagi dari penyidik. Kita cek di penyidik." lanjutnya

Rekomendasi