Comeback di YouTube, Rizky Billar Girang Kontennya Langsung Trending Nomor 1: Angka 24 Magis Buat Kami

| 27 Feb 2023 14:00
Comeback di YouTube, Rizky Billar Girang Kontennya Langsung Trending Nomor 1: Angka 24 Magis Buat Kami
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya comeback membuat video lewat kanal YouTube-nya, Leslar Entertainment. Momen ini menjadi yang pertama kali pasca hebohnya kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar.

Melalui Instagram pribadinya, Rizky Billar membagikan tangkapan layar berupa video berjudul 'Untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar' yang diunggah di kanal YouTube Leslar Entertainment pada Jumat (24/2/2023).

Pada bagian keterangan Instagram-nya, suami Lesti Kejora ini merasa senang lantaran konten itu menandakan comeback Leslar Entertainment yang menempati puncak trending nomor 1 di YouTube. 

"Alhamdulillah sebuah konten yang menandai comebacknya kami trending 1 YouTube !!" tulis Rizky Billar, dikutip dari akun Instagram @rizkybillar pada Senin (27/2/2023).

Video berdurasi 10 menit 28 detik itu diawali dengan momen kelahiran putra pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih atau Baby L. Berikutnya, terdengar suara lantunan puisi yang dibacakan dari pasangan yang dijuluki Leslar untuk sang buah hati.

Pria berusia 27 tahun ini memang memutuskan aktif kembali membuat konten YouTube pasca vakum 5 bulan karena tersandung kasus KDRT. Ia sengaja mengunggah tanggal 24 Februari, karena merasa angka tersebut sangatlah penting untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Setelah kurang lebih 5 bulan vakum akhirnya saya dan istri memutuskan untuk kembali aktif dan memang saya sengaja memilih upload di hari jumat berkah dan di tanggal 24 yang memang itu adalah sebuah hari dan tanggal yang bersejarah buat kami," jelasnya.

"Dan ternyata memang angka 24 masih memberikan magisnya buat kami dimana untuk pertama kalinya konten kami akhirnya trending 1," lanjutnya.

Dibagian penutup, Rizky Billar mengucapkan terima kasih kepada orang-orang, khususnya fans Leslar yang sudah memberikan dukungan penuh untuk dirinya dan Lesti Kejora.

"Tentu tanpa dukungan kalian kami tidak akan di titik ini, oleh sebab itu Terima kasih untuk #Leslar Lovers(Billovers+Leslov) yang selalu setia untuk kami, yang mana support dan doa kalian sangat berarti bagi kami," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen masih ada yang mengungkit kasus KDRT. Namun sebagian netizen lainnya memberikan dukungan untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Weh pelaku KDRT bangga padahal yang buat trending bininye korban KDRT," tulis akun @ara***.

"Jangan pukul-pukul Lesty lagi ya. Kalo nggak ada Lesty, nggak bakal trending satu karena Lesty membawa keberuntungan. Dan netizen juga kenalnya Ama Lesty," komentar akun @sri_ra****.**.

"Kalau nggak ada anak ente ada di jeruji besi," tulis akun @hani****.

"Terima kasih terkhusus kepada pejuang trending, yang nggak bosan untuk bolak-balik nontonin konten ini kalian luar biasa," kata akun @armi_ba*****.

"Alhamdulillah, MasyaAllah tabarakallah. Terharu dan bangga banget semangat dan sukses selalu untuk kalian ya," lanjut akun @dunia_le****.

Rekomendasi