Dapat Tips Bercinta Paling Hot dari Sang Nenek, Kim Kardashian Langsung Praktik Bersama Pete Davidson di Depan Perapian

| 14 Oct 2022 00:06
Dapat Tips Bercinta Paling Hot dari Sang Nenek, Kim Kardashian Langsung Praktik Bersama Pete Davidson di Depan Perapian
Pete Davidson (kiri) dan Kim Kardashian (kanan). (Twitter/@PopCrave)

ERA.id - Kim Kardashian rupanya pernah mendapat nasihat tentang hubugan intim dari sang nenek. Hal itu diungkap lewat tayangan The Kardashians yang telah tayang dua musim di layanan streaming Hulu.

Dalam episode terbaru, Kim Kardashian mengungkap, neneknya, Mary Jo pernah memberi nasihat soal hubungan asmara. Sang nenek membagikan tips bahwa berhubungan seksual di depan perapian bisa mendatangkan sensai yang luar biasa. Rasanya seperti benar-benar menikmati kehidupan di dunia yang paling indah.

Nasihat itu pun ia ceritakan kembali kepada kekasihnya  Pete Davidson. Tak perlu meninggu lama, Kim dan Pete langsung mengeksekusi nasihat dari sang nenek.

"Ketika saya dan Pete menginap di Beverly Hills Hotel akhir pekan lalu, saya berkata, Mary Jo mengatakan bahwa indahnya hidup akan sangat terasa ketika berhubungan intim di depan perapian," kata Kim Kardashian seperti dilansir, Aceshowbiz Kamis (13/1/2022).

Kemudian, pasangan kekasih itu mempraktikan ketika mereka sedang menikmati waktu bersama.

"Jadi, kami langsung berhubungan intim di depan perapian untuk menghormati nasihat nenek," ucap Kim.

Kim juga menambahkan, kejadian itu lalu ia ceritakan kepada sang nenek. Mary Jo pun memberi tanggapan tentang kejadian itu.

"Saya tahu, saya juga pernah muda," tutur Mary Jo.

Rekomendasi