Akhirnya Dibebaskan, Rizky Billar Minta Maaf: Saya Tidak Luput dari Kekhilafan

| 15 Oct 2022 09:35
Akhirnya Dibebaskan, Rizky Billar Minta Maaf: Saya Tidak Luput dari Kekhilafan
Rizky Billar (YouTube)

ERA.id - Rizky Billar akhirnya dibebaskan dari tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dan sudah diizinkan pulang ke rumah. Sebelum meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar sempat menyampaikan permintaan maafnya.

Rizky Billar menyampaikan bahwa ia hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan. Ia mengaku khilaf melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Lesti Kejora.

"Sebagai manusia saya tidak luput dari kekhilafan. Atas apa pun kesalahan atau kekhilafan yang saya lakukan terhadap istri, saya ingin minta maaf yang sebesar-besarnya," ujar Rizky Billar, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Ayah satu anak itu pun berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama ke depannya. Ia menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran dan menjadi lebih baik di masa depan.

"Saya harap kejadian ini jadi pembelajaran buat saya agar lebih baik ke depannya. Setelah kejadian ini mudah-mudahan rumah tangga kami jadi semakin kokoh dan tidak terpengaruh hal apa pun," pungkas Rizky Billar.

Sementara itu, Rizky Billar dibebaskan usai pihak kepolisian mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya. Permohonan tersebut disetujui karena diminta oleh pihak kuasa hukum Rizky Billar dan keluarga.

Rekomendasi