Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar

| 14 Oct 2022 14:46
Ini Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT Rizky Billar
Lesti Kejora (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Lesti Kejora akhirnya mencabut laporannya terhadap suaminya Muhammad Rizky atau Rizky Billar, yang menjadi tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan suami saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Jumat (14/10/2022).

Ia menjelaskan, alasan mencabut laporan polisi itu karena pertimbangnya terlapor Rizky Billar sudah meminta maaf kepada dirinya dan keluarga besarnya dan masalah anak juga. 

"Alasannya anak saya, karena bagaimana pun suami saya bapak dari anak saya dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatan dan meminta maaf pada saya dan keluarga khususnya, kepada orang tua dan bapak saya," ucapnya.

Lesti pun sudah memaafkan yang bersangkutan. "(Iya saya) memaafkan (Rizky Billar)," tambahnya.

Disebutkan Lesty, Rizky Billar sudah berjanji tidak akan melakukan pebuatan KDRT lagi. 

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulangi lagi bahkan sudah dituangkan di perjanjian dan beliau memohon dan meminta pada orang tua untuk minta maaf. Orang tua saya memaafkan alhamdulillah," ujarnya.

Diketahui, polisi menetapkan Rizky Billar sebagai tersangka KDRT, Rabu (12/10). Pemeriksaan masih berlangsung usai suami Lesti Kejora ini ditetapkan menjadi tersangka.

Polisi dalam konferensi persnya menyatakan Rizky Billar ditahan selama 20 hari ke depan di Rutan Polres Jaksel per Kamis (13/10/2022). Di tengah jumpa pers, Lesti Kejora datang ke Polres Jaksel untuk menemui suaminya.

Rekomendasi