Bukannya Jera, Rizky Billar Malah Jadikan Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora Candaan di TikTok, Netizen: Miris Banget!

| 26 Jan 2023 12:50
Bukannya Jera, Rizky Billar Malah Jadikan Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora Candaan di TikTok, Netizen: Miris Banget!
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

ERA.id - Rizky Billar kembali mencuri perhatian usai menjadikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya Lesti Kejora dijadikan sebuah candaan. Momen ini terungkap lewat video TikTok yang diunggah oleh Roy Ricardo di TikToknya.

Pada video itu, awalnya Roy Ricardo mengajak Rizky Billar dan Lesti Kejora bermain tebak-tebakan. Kemudian Rizky Billar pun melontarkan tebak-tebakan miliknya, mengenai artis yang membuat heboh masyarakat Indonesia beberapa waktu lalu.

"Gue juga punya. Artis, artis apa yang bikin ramai kemarin, satu jagat Indonesia tahu tuh. Ramai beritanya," tutur Rizky Billar.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Roy Ricardo mengaku tak tahu jawaban dari tebak-tebakan Rizky Billar itu. Tanpa pikir panjang, Rizky langsung membeberkan jawabannya yakni kasus KDRT yang dilakukannya kepada sang istri.

"Lesti kebanting," kata Rizky Billar sambil tertawa.

"Lesti Kejora sayang. Nggak ganti nama," sahut Lesti di sampingnya sambil ikut tertawa.

Momen Rizky Billar menjadikan kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora sebagai candaan langsung menuai perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai respons di akun @lambegosiip.

"Dianggap lucu, miris banget KDRT dibikin guyonan," ucap salah satu netizen.

"Selucu itu ya KDRT dibuat candaan kayak gini," kata yang lain.

"Mungkin KDRT kemarin cuma untuk naikan kepopularitasannya saja, sedih banget pada cari duit sampai segitunya," sambung yang lainny.

Sementara itu, kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora memang sukses menyita perhatian publik pada 2022 lalu, dengan Lesti yang dikabarkan dibanting hingga sempat dirawat di rumah sakit. Meski demikian, Lesti akhirnya memutuskan memaafkan Rizky Billar dan mereka berdamai.

Rekomendasi