Ungkap Alasan Enggan Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gus Miftah: Saya Tahu Endingnya

| 18 Oct 2022 11:15
Ungkap Alasan Enggan Tanggapi Kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar, Gus Miftah: Saya Tahu Endingnya
Gus Miftah (YouTube)

ERA.id - Gus Miftah membagikan alasan sebelumnya ia begitu enggan memberikan tanggapan mengenai kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Gus mengaku bahwa ia sudah memprediksi akhir kasus tersebut yaitu Lesti cabut gugatan, sehingga enggan menanggapi.

"Makanya dari kemarin kalian tanya soal KDRT itu saya bingung. Saya bingung dan saya tahu ending-nya bahwa ending-nya akan dicabut oleh Lesti atas nama anak atau atas nama cinta. Itu sudah saya prediksi," ungkap Gus Miftah dilansir dari akun YouTube DH Entertainment News.

Gus Miftah juga mengetahui bahwa banyak orang yang merasa kecewa akan keputusan yang diambil Lesti tersebut. Namun, ia mengingatkan bahwa urusan rumah tangga Lesti dan Rizky tidak berhak diatur oleh orang lain.

"Itu adalah urusan rumah tangga mereka. Mau dilanjutkan atau berhenti, ya urusan mereka. Urusan rumah tangga mereka yang tahu ya mereka, Lesti dan Billar," pungkas Gus Miftah.

Seperti diketahui, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Pencabutan gugatan ini pun membuat Rizky Billar mendapat penangguhan penahanan dan bebas dari tahanan.

Rekomendasi