Tanggapi Lesti Kejora Cabut Gugatan KDRT Rizky Billar, Deddy Corbuzier: Kalau Diteruskan Endorse Hilang

| 24 Oct 2022 11:10
Tanggapi Lesti Kejora Cabut Gugatan KDRT Rizky Billar, Deddy Corbuzier: Kalau Diteruskan Endorse Hilang
Deddy Corbuzier (YouTube)

ERA.id - Deddy Corbuzier memberikan tanggapannya terkait Lesti Kejora yang mencabut gugatan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar. Hal ini disampaikan Deddy lewat episode terbaru SOMASI di kanal YouTubenya, yang dirilis 23 Oktober 2022.

Pada video, Deddy menanggapi mengenai Uus yang mengatakan bahwa Lesti Kejora sudah mencabut laporan KDRT. Ia menanyakan alasan Lesti mencabut demi kedamaian dan kemudian menyinggung soal endorse yang diterima mereka.

"(Kedamaian) keluarga yang mana? Keluarga mana?" tanya Deddy Corbuzier, yang dijawab oleh timnya untuk kedamaian keluarga Lesti Kejora.

"Iya dong. Kalau diteruskan kan endorse-an yang sudah di tengah-tengah berjalan kan hilang," balas Deddy yang disambut kehebohan orang di studio.

Meski demikian, Deddy Corbuzier mengaku bahwa ia membela dan mendoakan yang terbaik untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hanya saja, ia menyayangkan sikap Lesti yang melaporkan, kemudian memilih untuk mencabutnya.

"Maksudnya gini, kalau gue sih berpendapatnya gini. Kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu, kalau memang endingnya dicabut, mendingan nggak usah dilaporin dulu," jelas Deddy.

Lebih lanjut, suami Sabrina Chairunnisa itu mengatakan bahwa Lesti harusnya berpikir dengan matang dahulu sebelum melaporkan KDRT Rizky Billar. Menurutnya dengan dilaporkan kemudian dicabut sudah merusak kepercayaan dalam keluarga mereka, yang sudah susah untuk diperbaiki.

"Mikir dulu saja deh, ini mau dilaporin nggak, mau ke polisi apa nggak. Karena kalau sudah dilaporin, mau dicabut nggak dicabut, sudah rusak dulu keluarganya. Dan itu susah buat ngebenarinnya lagi gitu, kepercayaan," pungkas Deddy Corbuzier.

Rekomendasi