Dituding Punya Selingkuhan Saat Masih Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART: Merusak Reputasi

| 20 Oct 2022 10:30
Dituding Punya Selingkuhan Saat Masih Jadi Istri Sule, Nathalie Holscher Somasi Mantan ART: Merusak Reputasi
Nathalie Holscher (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

ERA.id - Mantan istri Sule, Nathalie Holscher sangat murka dengan mantan Asisten Rumah Tangga (ART), Tri Murwati. Ia juga melayangkan somasi kepada Tri Murwati atas dugaan video fitnah dalam video diunggah dalam kanal YouTube.

Nathalie menduga bahwa Tri Murwati telah berkoar-koar di media sosial dengan tudingan Nathalie Holscher sudah berselingkuh alias punya pria idaman lain semasa menjadi istri Sule.

Melalui Instagram pribadinya, janda anak satu ini membagikan surat somasi kepada mantan ART. Nathalie merasa mantan ART sudah mencemarkan nama baik dan reputasinya.

Maka dari itu, Nathalie memberikan batas waktu 3x24 jam kepada mantan ART untuk mengklarifikasi pernyataannya.

Nathalie Somasi ART (Foto: Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Somasi ART (Foto: Instagram/@nathalieholscher) 

"Saya Natalia Holscher, bersama ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati yang merupakan mantan asisten rumah tangga atau orang yang pernah bekerja dengan saya," bunyi tulisan Nathalie Holscher, yang dikutip dari Instagram @nathalieholscher.

Perempuan berusia 30 tahun ini menyampaikan somasi terbuka kepada Tri Murwati. Hal ini disampaikan mantan ART melalui pernyataannya yang dinilai tak berdasar dan menimbulkan fitnah.

"Atas pernyataannya dalam video yang diberedar di laman https://youtube.be/QeF5LWGuxuM yang membuat asumsi yang tidak berdasar dan dapat menimbulkan fitnah. Saya sangat menyayangkan dan dirugikan dengan pernyataan saudara yang dapat merusak reputasi dan mencemarkan nama baik saya," sambungnya.

Nathalie meminta mantan ART untuk meminta maaf secara terbuka dan segera klarifikasi dalam waktu 3x24 jam.

"Berdasarkan hal tersebut, saya meminta agar Tri Murwati dalam tempo 3 x 24 jam untuk dapat mengklarifikasi terharap pernyataan tersebut dan melakukan pemohonan maaf secara terbuka. Demikian Somasi Terbuka ini saya sampaikan untuk ditanggapi dan dilaksanakan. Hormat Saya, Natalia Holscher," tutupnya.

Lewat caption Instagram-nya, Nathalie Holscher mengatakan bahwa dirinya sudah diblokir oleh mantan ART. Maka dari itu, Nathalie meminta bantuan netizen untuk memberitahu Tri Murwati.

"watayyyyyyy17 (bantu tag orangnya ya, karena aku di-block," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat mantan ART yang sudah memfitnah Nathalie Holscher.

"ART nya mendadak gak bisa nafas kena somasi, seorang ART berani julid banget yakk," komentar akun @momoni*****

"Setuju Bun sekali-kali dikasih pelajaran orang kayak gitu mamah kurang ajar," tulis akun @meysha*****

"@watayyyyyyy17 muncul dong ya kali gak berani bertanggung jawab hmmm." lanjut akun @rifqiah****_

Rekomendasi