Konflik Kian Memanas, Mantan ART Balik Somasi Nathalie Holscher

| 02 Nov 2022 16:04
Konflik Kian Memanas, Mantan ART Balik Somasi Nathalie Holscher
Mantan art somasi nathalie holscher (Instagram/nathalieholscher)

ERA.id - Konflik antara Nathalie Holscher dan mantan asisten rumah tangga (ART) Wati semakin memanas. Usai Nathalie melayangkan somasi kepada Wati, kini giliran sang mantan ART yang balik mensomasi Nathalie.

Somasi terhadap Nathalie itu disampaikan oleh kuasa hukumnya, Supri Hartono, Selasa (1/11/2022). Dalam pernyataannya, Supri mengatakan alasan Wati menyebar isu perselingkuhan lantaran sudah menjadi saksi di persidangan cerai Nathalie dengan Sule. 

"Jadi, bagaimana dikatakan si Wati sebar aib, sedangkan dia membantu dalam persidangan, Wati memberikan kesaksian," kata Supri Hartono saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa (1/11/2022). 

Sementara itu, Wati yang saat ini berada di kampung halamannya disebut sudah merespons somasi dari mantan istri Sule tersebut. Tetapi hal itu tidak disambut baik oleh Nathalie. Wati justru dimintai untuk bertanggung jawab atas fitnah perselingkuhan yang ia sebar.

"Dia itu nggak ada menyinggung siapa pun, tapi tiba-tiba dia mendapat pesan WhatsApp dari Nathalie. Dia juga tidak membuka aib siapa-siapa," tambah Krisna Murti yang juga merupakan kuasa hukum Wati.

Oleh karena itu, Wati pun secara resmi melayangkan somasi balik kepada ibu satu anak itu.

"Per hari ini kami sampaikan somasi terbuka terhadap Natalie Holscher, 3 kali 24 jam kita ketemu di sana aja nanti," tegas Supri.

Apabila dalam waktu 3x24 jam Nathalie Holscher tidak merespon, Supri dan Wati tidak segan-segan akan menempuh jalur hukum.

"Ini kami sampaikan secara terbuka somasinya, jadi tadi seperti saya bilang 3 kali 24 jam kalau tidak ditanggapi kami akan lakukan upaya hukum," tutupnya. 

Rekomendasi