Irish Bella dan Ammar Zoni Bahas tentang KDRT: Tidak Ada Toleransinya di Rumah Tangga Kita!

| 21 Oct 2022 15:34
Irish Bella dan Ammar Zoni Bahas tentang KDRT: Tidak Ada Toleransinya di Rumah Tangga Kita!
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/irishbella)

ERA.id - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni memberikan pandangan mereka terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Irish menegaskan bahwa dalam rumah tangga mereka, kekerasan tidak akan pernah ditoleransi.

"Kekerasan tidak ada toleransinya di rumah tangga kita ya," ungkap Irish Bella saat tampil di Pagi Pagi Ambyar, Kamis (20/10/2022).

Irish mengaku bahwa ia memang akan memaafkan lelaki yang melakukan kekerasan kepadanya. Namun, ia tidak akan melupakan hal tersebut dan akan memilih untuk mengakhiri pernikahan jika menerima kekerasan.

"Aku akan memaafkan, tapi tidak melupakan. Dan aku cukup selesai di situ, kalau aku pribadi. Kalau memaafkan, pasti memaafkan, tapi untuk bisa bertahan di rumah tangga itu sih, aku tidak. (Pernikahan) selesai di situ," tegas Irish Bella.

Sementara itu, Ammar Zoni mengatakan bahwa seorang suami yang melakukan kekerasan terhadap istri, tidak pantas untuk disebut sebagai laki-laki. Menurut Ammar, laki-laki diciptakan memang untuk menjaga dan melindungi perempuan yang ada di hidup mereka, bukan untuk menyakiti.

"Bukan laki-laki. Karena laki-laki diciptakan memang untuk menjaga, pelindung, sandaran perempuan. Jadi kalau seandainya dia sampai melakukan kekerasan kayak yang lagi hits itu, bukan laki-laki sih," pungkas Ammar Zoni.

Pandangan Irish Bella dan Ammar Zoni terkait KDRT ini pun menuai sorotan dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang akun @rumpi_gosip. Banyak dari mereka yang mengaitkan pendapat Irish dan Ammar ini pada kasus KDRT di rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini.

"Ya benar Irish Bella, jangan mau lagi berumah tangga sm cowok kasar, jgn kayak Lesti," ucap netizen.

"Ini baru pintar, gak kayak sebelah noh @lestykejora, eh ke tag lagi," sambung yang lain.

Rekomendasi