Klarifikasi Nafkah Rp500 Ribu dari Ammar Zoni, Irish Bella: Aku Tidak Pernah Mempermasalahkan

| 05 Apr 2024 17:50
Klarifikasi Nafkah Rp500 Ribu dari Ammar Zoni, Irish Bella: Aku Tidak Pernah Mempermasalahkan
Irish Bella (Instagram/@_irishbella_)

ERA.id - Aktris Irish Bella memberikan klarifikasi cuma dapat Rp500 ribu per bulan dari Ammar Zoni. Perempuan kerap disapa Ibel ini mengaku tak masalah hanya diberikan dengan nominal sedikit dari mantan suaminya tersebut.

Ammar Zoni tidak sanggup memberikan nafkah ke anak-anaknya sebesar Rp10 juta per bulan. Maka dari itu, Irish Bella meminta agar Ammar Zoni hanya memberikan nafkah sebesar Rp500 ribu saja.

Apabila Ammar Zoni berhasil memberikan Rp10 juta rupiah, maka Irish Bella akan menerimanya. Tetapi, Irish Bella hanya ingin melihat tanggungjawab Ammar Zoni sebagai ayah.

"Lebih tepatnya sih aku tidak pernah mempermasalahkan nominal, aku lebih lihatnya tanggung jawabnya. Berapapun, kalau itu lebih banyak daripada putusan sidang ya Alhamdulillah," jelas Irish Bella dalam program acara FYP, dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official.

Irish Bella tak memaksakan nominal yang harus dipenuhi kakak dari aktor Aditya Zoni. Sebab, dirinya mengetahui kondisi Ammar Zoni sekarang ini.

"Sebenarnya aku tidak mematokkan nominal, karena aku tahu banget beliau juga situasinya seperti apa sekarang," ucap Irish Bella.

"Jadi yang lebih aku lihat itu gestur sama tanggung jawabnya. Aku mah nggak ada masalah sih, cuma ke lebih 'oh dia masih mikirin anaknya," lanjutnya. 

Selain itu, perempuan berusia 27 tahun ini mengaku belum mengajak anaknya untuk menjenguk Ammar Zoni. Sebab, dirinya belum bicara ke anak-anaknya mengenai kondisi Ammar Zoni sekarang ini. 

"Karena tempatnya nggak memungkinkan karena aku pengen bawa anak-anak kesana. Apalagi beliau sekarang sudah dipindahkan, aku nggak tahu sekiranya dapatkah tempat anak untuk nyaman menjenguk," bebernya.

"Karena sampai sekarang anak-anak belum tahu (Ammar Zoni dipenjara). Belum tahu apa yang terjadi sebenarnya. Aku bilangnya sedang kerja," lanjutnya.

Saat ini, Irish Bella hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ammar Zoni. Irish Bella mengaku kedua anaknya yang membuat dirinya lebih tegar dan kuat.

"Sekarang aku bisa lakuin berdoa saja. Semoga kita semua punya pembelajaran masing-masing. Mungkin saat ini sendiri-sendiri. (Bikin kuat) anak-anak," imbuhnya.

Sebelumnya, Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat memutuskan Ammar Zoni menafkahi anak-anaknya sebesar Rp10 juta. Akan tetapi, Ammar Zoni disebut kesulitan menafkahi kedua anaknya.  Maka dari itu, Irish Bella meminta agar Ammar Zoni memberikan nafkah sebesar Rp500 ribu per bulan.

Diketahui, aktor berusia 30 tahun ini kembali memakai narkoba sebagai bentuk pelampiasan. Sebab ia menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Irish Bella.

Saat ditangkap, ditemukan barang bukti berupa daun ganja seberat 1,32 gram dan empat paket sabu seberat 4,36 gram di kamar sang aktor.

Dalam kasus ini, Ammar Zoni dijerat Pasal 112 ayat 1 dan Pasal 111 ayat 1 juncto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana empat tahun penjara dan denda sebesar Rp1 miliar ditambah sepertiga.

Rekomendasi