Ayah Ammar Zoni Meninggal karena Kanker Parah, Irish Bella Hadir ke Rumah Duka

| 21 Jan 2024 10:48
Ayah Ammar Zoni Meninggal karena Kanker Parah, Irish Bella Hadir ke Rumah Duka
Ammar Zoni dan ayahnya (Foto: Instagram/@hendri_zoni)

ERA.id - Ayah Ammar Zoni, Suhendi Zoni Alruvi meninggal dunia akibat penyakit kanker stadium 4 di Rumah Sakit EMC Sentul, Babak Madang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2024) malam kemarin. Sang menantu, Irish Bella, terlihat hadir ke rumah duka.

Di hadapan awak media, Irish Bella hanya terdiam sembari berjalan ke rumah duka di Jalan Laut Arafuru II, Depok pada Minggu (21/1/2023) pagi hari.

Istri Ammar Zoni memilih bungkam ketika dicecar berbagai pertanyaan dari awak media. Irish Bella hadir dengan busana serba hitam.

Tak hanya Irish Bella, Aditya Zoni juga hadir di rumah duka. Namun, Ammar Zoni belum bisa hadir lantaran masih mendekam di penjara akibat kasus narkoba dan ditahan di Polres Metro Jakarta Barat. 

Jenazah ayah Ammar Zoni akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Irish Bella juga sempat menjenguk mertuanya pada Selasa (16/1/2024). Tak mau menanggapi hubungannya dengan Ammar Zoni, perempuan berusia 27 tahun ini hanya meminta doa agar mertuanya bisa diberikan kesembuhan.

Diketahui, Irish Bella mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023. Gugatan cerai dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok. 

Keputusannya untuk bercerai menguat setelah Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba. Ammar Zoni digugat cerai pasca bebas dari penjara akibat tertangkap narkoba kedua kalinya. kan tetapi, Ammar Zoni malah kembali memakai narkoba ketiga kalinya sebagai bentuk pelampiasan. Sebab, ia menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Irish Bella. 

Rekomendasi