Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru Singgung Keadilan hingga Minta Tolong Kapolri

| 26 Oct 2022 10:50
Nikita Mirzani Ditahan, Fitri Salhuteru Singgung Keadilan hingga Minta Tolong Kapolri
Fitri Salhuteru (Instagram/fitri_salhuteru)

ERA.id - Nikita Mirzani resmi ditahan Kejaksaan Negeri Serang atas kasus dugaan pencemaran nama baik Dito Mahendra. Mengenai penahanan ini, sang sahabat, Fitri Salhuteru memberikan tanggapannya melalui unggahan di Instagramnya.

Fitri menyebut bahwa Nikita memang sudah siap jika dirinya ditahan. Fitri mengatakan bahwa Nikita juga sudah tahu bahwa ia diperlakukan secara tidak adil.

"Tidak ada komen untuk penahanan Nikita, karena Nikita sudah siap dan tahu dia akan diperlakukan lagi-lagi tidak adil di negeri ini," tutur Fitri Salhuteru, pada Selasa (25/10/2022).

Tak hanya itu, Fitri juga meminta perhatian dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo atas kasus yang menimpa Nikita Mirzani. Ia menyebut bahwa Nikita diperlakukan seperti orang yang melakukan kejahatan berat.

"Semoga bapak Kapolri @listyosigitprabowo memberikan perhatian untuk masalah yang menimpa Nikitaaa, jika ITE yang buktinya tidak jelas saja Nikita diperlakukan bak penjahat berat" kata Fitri.

Sebagai informasi, Nikita Mirzani ditahan dalam kasus ITE dan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Kasus ini berawal dari laporan Dito Mahendra terhadap Nikita Mirzanike Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022. Kepolisian menyebut bahwa laporan itu berkaitan dengan unggahan Instagram Stories Nikita Mirzani.

Rekomendasi