Digelar Mulai Hari Ini, Weird Genius, Rossa hingga Clean Bandit Siap Meriahkan Scream or Dance

| 28 Oct 2022 19:00
Digelar Mulai Hari Ini, Weird Genius, Rossa hingga Clean Bandit Siap Meriahkan Scream or Dance
Scream or Dance (Instagram/screamordance)

ERA.id - Festival musik Halloween terbesar dan pertama di Indonesia bertajuk Scream or Dance siap dimulai pada hari ini, Jumat (28/10/2022). Pada festival yang digelar dua hari ini, musisi lokal hingga luar negeri siap memeriahkan panggung dan menyapa para penonton.

Seperti pada hari pertama festival, di panggung utama dimulai dengan penampilan Vitalia Shesya. Pada pukul 9 malam, Weird Genius dijadwalkan untuk memeriahkan panggung utama festival tersebut, dilanjutkan dengan Jeffrey Sutorius, Brennan Heart, dan diakhiri oleh Bobby Suryadi.

Pada hari kedua festival, Sabtu (29/10/2022), penampil pertama di panggung utama adalah Kevin B. Kemudian dilanjutkan dengan band asal Indonesia D'Masiv, Rossa, lalu Winky Kurniawan.

Tak hanya itu, Clean Bandit juga akan memeriahkan festival Halloween ini dengan penampilan DJ Set-nya yang siap memukau para penonton yang hadir. Hari kedua festival ini akan ditutup dengan penampilan Akhda X Shammui.

Sementara itu, festival Halloween Scream or Dance digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Tiket masuk festival ini bisa didapatkan melalui website screamordance.com.

Rekomendasi