Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana dan Kasus Besar Terjadi Tahun 2023

| 29 Oct 2022 15:53
Anak Indigo Tigor Otadan Ramal Bencana dan Kasus Besar Terjadi Tahun 2023
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Viper Kediri)

ERA.id - Ramalan dari anak indigo Tigor Otadan jarang meleset dan dipercaya oleh netizen sering menjadi kenyataan. Ramalan terbaru dari anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini selalu ditunggu-tunggu oleh netizen.

Yang terbaru adalah Tigor Otadan meramal bencana hingga kasus besar terjadi ditahun 2023. Berdasarkan mata batinnya, sang indigo membagikan ramalannya di Instagram pribadinya.

Tigor Otadan melihat akan ada kasus besar dalam ruangan parlementer. Lalu, terjadi demo besar yang tak terselesaikan. Ditahun 2023, perusahaan akan mengalami pengakhiran hubungan kerja (PHK) besar-besaran.

"-Kasus besar dalam suatu ruang Parlementer yang berbuntut panjang. - Demo besar menuntut suatu keadilan dan hak yang tidak terselesaikan. -Tahun dimana pintu perusahaan-perusahaan besar melakukan PHK paling banyak," tulis Tigor Otadan, dikutip dari Instagram @tigorotadan08reall.

Lalu, Tigor Otadan melihat akan ada sastrawan berpulang, bos stasiun TV, hingga atlet Indonesia yang meninggal dunia pada 2023. Selain itu, ada juga pertengkaran hingga memakan korban jiwa.

Ramalan indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)
Ramalan indigo (Foto: Instagram/@tigorotadan08reall)

"- Sastrawan Bangsa yang bersahaja, beliau akan berpulang kepangkuan Sang Kuasa - Salah satu stasiun TV ternama akan berduka karena orang atasnya berpulang, - Olahragawan Bangsa ternama berpulang 2 laki-laki dan 1 wanita, - Pertengkaran tiga kubu hingga banyak korban nyawa hilang," katanya.

Selain itu, Tigor juga melihat akan ada kecelakaan maut terjadi oleh artis. Tigor juga menyebutkan inisial artis yang bakal mengalami kecelakaan. Tak hanya itu, Tigor mengatakan ada juga vokalis band dan aktor yang ketangkap

"- Kecelakaan maut kalangan artis (S.A M.B dan 2 lagi), - Kasus narkotika salah satu vokalis ternama dan aktor ternama," ungkapnya.

Tigor Otadan juga menerawang ditahun 2023 akan terjadi bencana alam, seperti gunung meletus hingga gempa bumi.

"- Gunung besar meletus tiba-tiba, tanpa adanya tanda-tanda, - Satu burung udara cidera karena sayapnya, iya ada korban, - Gempa besar di Tanah Merah," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berdoa supaya hal-hal buruk tidak terjadi ditahun 2023.

"Ya Allah apapun yang terjadi perbanyak salat dan berdoa semoga diselamatkan dari segala bencana. Mas Tigor hanya manusia biasa hanya bisa memberi gambaran supaya kita waspada. Terima kasih mas Tigor," komentar akun @juli****

"Innalilahi wainailahi rojiun. Semoga kita beserta keluarga kita selalu sehat wal'afiat, aman, sejahtera, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah Subhana WataAllah, Aamiin Allahuma Aaamiin," tulis akun @anies.22****

"Terimakasih mas Tigor atas infonya semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Saya tunggu info berikutnya." lanjut akun @tumi****

Rekomendasi