Angka Kematian Lebih Tinggi, Anak Indigo Ini Ramal Musibah di Indonesia Berakhir di 2029: Banyak Bencana, Virus, dan Peperangan

| 04 Apr 2022 20:59
Angka Kematian Lebih Tinggi, Anak Indigo Ini Ramal Musibah di Indonesia Berakhir di 2029: Banyak Bencana, Virus, dan Peperangan
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Program Istimewa)

ERA.id - Anak indigo asal Kediri, Jawa Timur bernama Tigor Otadan mengungkapkan hal yang mengejutkan. Berdasarkan ramalannya, ia mengungk angka kematian lebih tinggi ketimbang angka kelahiran sampai 2029.

Ia melihat musibah yang terjadi di Indonesia terjadi lantaran adanya datang banyak bencana, virus hingga peperangan. Mulanya, Tigor Otadan meramal peperangan Rusia dan Ukraina bakal melebar hingga memakan banyak korban jiwa.

"Perang itu nanti akan merata, seperti panud ari (kecil) jadi gede," ujar Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Makrifat TV.

Lebih lanjut, Tigor Otadan melihat angka kematian jauh lebih tinggi sampai 2029. Musibah ini berupa banyaknya bencana, virus hingga peperangan.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Makrifat TV)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Makrifat TV)

"Banyak (angka kematian lebih tinggi) nanti sampai 2029. Belum bencana, belum virus, belum perang. Pada tahun 2030, baru imbang," paparnya.

Anak indigo ini merasa musibah ini akan terus terjadi hingga 2029. Sebab, sampai sekarang Covid-19 masih terus melanda, termasuk di Indonesia.

"Nggak kerasa, covid aja sudah berapa tahun, belum yang lainnya. Belum yang terjadi di Indonesia di 2022," ucapnya.

Tigor Otadan merasa masih banyak manusia yang kurang budi pekerti. Masih banyak manusia yang sombong dan merasa usia serta pekerjaan menjamin kehidupannya.

"Saya amati, kita kurang budi pekerti. Cuma ilusi budi pekerti. Kelihatannya ada budi pekerti, kenyataannya seperti apa. Umur nggak menjamin, jabatan nggak menjamin. (Pikiran dan hati) harus ballance," lanjutnya.

Kami juga pernah menulis soal Ramal Kehamilan Ria Ricis, Anak Indigo Ini Yakin Anaknya Calon Bintang: Terang Benderang! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi