Tragedi Itaewon Tewaskan Ratusan Orang, Selebriti Korea Ucapkan Belasungkawa

| 30 Oct 2022 17:00
Tragedi Itaewon Tewaskan Ratusan Orang, Selebriti Korea Ucapkan Belasungkawa
G-Dragon dan Son Heung Min (Instagram)

ERA.id - Pesta Halloween di Itaewon berakhir tragis dengan menewaskan ratusan orang, pada Sabtu (29/10/2022). Turut berduka untuk para korban, sejumlah selebriti Korea Selatan pun mengucapkan belasungkawa melalui unggahan di media sosial masing-masing.

Seperti G-Dragon BIGBANG mengunggah foto awan putih dengan latar hitam. Ia mengucapkan duka cita mendalam dan mendoakan para korban yang meninggal, serta korban luka lekas pulih.

"#PrayforItaewon. Beristirahatlah dengan damai dan turut berduka cita yang terdalam untuk keluarga. Semoga cepat sembuh bagi yang terluka," tulis G-Dragon.

Pesepak bola Son Heung Min juga mengucapkan belasungkawanya. Ia yang merupakan pemain Tottenham tidak bisa bersenang lama usai mengalahkan Bournemouth usai mengetahui tragedi di Itaewon.

"Saya menang berkat dukungan para penggemar. Tapi membaca berita kecelakaan di Korea membuat hati saya hancur," kata Son Heung Min.

Selain itu, Luna f(x) juga mengucapkan rasa dukanya terhadap tragedi di Itaewon. Ia berharap agar para korban bisa beristirahat dengan tenang.

"Semoga para korban bisa beristirahat dengan tenang," pungkas Luna.

Rekomendasi