Berkali-kali Janda, Celine Minder Cari Pasangan Lagi

| 31 Oct 2022 19:30
Berkali-kali Janda, Celine Minder Cari Pasangan Lagi
Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista diketahui telah bercerai sebanyak dua kali. Nyatanya, menjadi janda berkali-kali membuatnya pesimis untuk mencari pasangan lagi.

Sebelumnya Celine sering dijodoh-jodohkan dengan komika Marshel Widianto. Sayang keduanya mengatakan, hubungan mereka sebatas teman.

Baru-baru ini, ibu anak 4 itu tampil di YouTubenya Dapur Bincang Online, 30 Oktober 2022. Celine mengatakan, dia merasa tidak percaya diri dengan statusnya sebagai janda.

"Aku suka insecure sama diri aku. Sudah nginjek mau 30 tahun, mana anak empat. Pada saat mau cerai itu, jadi janda lagi," kata Celine, Senin (31/10/2022).

Dirinya merasa, banyak laki-laki yang tidak mau menjalin hubungan dengannya.

"Laki-laki liat gue juga kayaknya udah males. 'Ya elah, anaknya empat, nggak deh, gue cari (cewe) yang lain aja. Masih banyak', gitu kan," ujarnya.

Celine mengaku, punya psikolog pribadi untuk menyembuhkan masalahnya di masa lalu.

"Dan gua tuh, emang punya psikolog pribadi. Memang untuk gua sharing biasanya. Ada trauma-trauma di masa lalu, yang harus gua sembuhin," ujarnya.

Maia Estianty yang mendengarnya, berikan nasihat untuk Celine.

"Itu tadi, melihat kedepan, jangan liat spion. Kalau kita liat kepahitan masa lalu, artinya liat spion dong. Kalau kita banyak liat spion, nabrak dong, sakit. Mending di-delete aja masa lalu," tegas Maia.

Rekomendasi