Tak Tahu Keberadaan Mantan Suami, Aura Kasih Ungkap Perjuangan Hidupi Anak Sendiri

| 02 Nov 2022 14:41
Tak Tahu Keberadaan Mantan Suami, Aura Kasih Ungkap Perjuangan Hidupi Anak Sendiri
Aura Kasih (Instagram)

ERA.id - Aura Kasih mengungkapkan bahwa kini ia harus berjuang menghidupi anaknya seorang diri, setelah cerai dari Eryck Amaral. Aura Kasih bahkan mengatku tidak tahu keberadaan Eryck dan tidak pernah menghubunginya untuk menanyakan kabar anak mereka.

"(Kabar Eryck) kalau itu antah berantah ya. Saya juga nggak tahu dia ada di mana, jadi biarkan saja. Komunikasi nggak ada. Terakhir nggak tahu, sudah lupa," kata Aura Kasih, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Dengan keberadaan Ercyk yang tidak diketahui, ini membuat Aura Kasih harus berperan sebagai ayah dan ibu untuk anaknya, Arabella Amaral. Ia mengaku akan berjuang untuk menghidupi sang putri.

"Aku punya dua peran. Jadi ibu dan ayah yang biasa cari nafkah. Ini tantangan tapi nggak pernah aku jadikan beban. Kalau demi anak, semua bisalah. Amin," tuturnya.

Lebih lanjut, Aura Kasih mengatakan bahwa ia sudah sepenuhnya melupakan perasaannya terhadap Eryck. Namun, kini ia tidak ingin menjalin hubungan asmara, karena fokusnya saat ini untuk anaknya dan karier.

"Aku memang sudah move on. Tapi ada beberapa orang yang setelah punya anak pengin fokus di entertain dan anak dilepas, tapi aku belum bisa. Anak aku masih kecil untuk aku tinggalin. Hidup aku masih panjang, tapi aku harus bagi waktu jadi ibu dan ayah karena secara finansial aku yang kerja," pungkas Aura Kasih.

Rekomendasi