4 Curahan Hati Aura Kasih Seputar Gugatan Cerai kepada Eryck Amaral

| 20 Dec 2020 11:15
4 Curahan Hati Aura Kasih Seputar Gugatan Cerai kepada Eryck Amaral
Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

ERA.idAura Kasih saat ini menjadi sorotan publik. Hal ini karena dirinya baru saja melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Eryck Amaral. Tentu, kabar gugatan cerainya membuat banyak orang kaget. 

Pelantun "Mari Bercinta" ini telah mengunggat cerai suami bulenya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (27/12/2020). Tak membantah, Aura Kasih mengakui jika dirinya memang akan berpisah dengan suaminya.

Melalui wawancara kepada Era.id, Aura Kasih membeberkan pengakuan dirinya yang melayangkan gugatan cerai, salah satunya adalah fator pisah ranjang. Berikut pengakuan Aura Kasih soal perceraiannya dengan Eryck Amaral:

1. Pisah ranjang 

Aura Kasih mengatakan jika dirinya dan Eryck Amaral telah berpisah selama 10 bulan. Banyak faktor yang membuat mereka berpisah, seperti lockdown yang membuat Eryck Amaral tidak bisa balik ke Indonesia sejak Maret 2020.

"Iya karena kan udah pisah selama 10 bulan ya, terus ya aku di sini juga sendirian sama baby berjuang sendiri. Akhirnya kita memutuskan untuk udah nggak bisa dilanjutin juga. Banyak faktorkan ada lockdown juga gitu lagi nggak bisa pulang trus dia kan warga negara asing kan agak ya ribet juga regulasinya untuk pulang juga dan memang yang terbaik sepertinya buat kita sih," ungkap Aura Kasih kepada Era.id pada  Jumat (18/12/2020).

2. Bantah Faktor Financial

Aura Kasih membantah jika perceraian karena faktor keuangan. Sejak menikah, keduanya saling mendukung dan tidak pernah mempermasalahkan soal financial.

"Jujur aku pribadi sebagai seorang istri selalu men-support suami dan aku nggak pernah dari dulu obrolin soal financial sama dia. Karena kalau saling cinta apapun bisa dikerjain bareng-bareng," kata Aura Kasih.

3. Tidak Ada Orang Ketiga

Mantan kekasih mendiang Glenn Fredly ini membantah penyebab perceraian karena faktor orang ketiga. Penyebab ia memutuskan untuk bercerai karena telah berpisah dengan suaminya selama 10 bulan.

"Nggak ada, nggak ada orang ketiga. Kita sudah pisah 10 bulan ya. Kita udah lama banget ngomongin ini. Cuma memang banyak faktor juga aku gak fokus sama hal lain, aku fokus urus Bella (anaknya). Akhirnya kita ngobrol yaudah kita pisah aja," tutur Aura Kasih.

4. Kesepakatan Bersama

Aura Kasih menegaskan jika perceraian sudah faktor bersama sang suami. Selain itu, Eryck Amaral juga masih bisa bertemu anaknya, Bella saat di Indonesia.

"Sudah sudah, semalam kita masih video call dan ngobrol. Nggak papa kan aku urus perceraian ini. Dia bilang nggak papa dan kapan pun Eryck bisa datang ke Indonesia untuk bertemu Bella, bisa stay di rumah aku nggak papa. Cuma gimana sudah saling sayang aja," ujar Aura Kasih.

Rekomendasi