Akui Masih Cinta RD, Denise Chariesta Ngaku Masih Bertemu Sebulan Lalu

| 03 Nov 2022 07:45
Akui Masih Cinta RD, Denise Chariesta Ngaku Masih Bertemu Sebulan Lalu
Denise chariesta (Dok: YouTube/Denise Chariesta)

ERA.id - Denise Chariesta mengaku bahwa dirinya masih bertemu dengan pria berinisial RD. Bahkan pertemuan itu diakui Denise terjadi sebulan lalu. 

Pengakuan ini diceritakan oleh Denise di kanal YouTube pribadi miliknya, Rabu (2/11/2022). Menurut pengakuannya, Denise masih bertemu dengan pria inisial RD, yang diduga suami Ayu Dewi, Regi Datau. 

“Ketemu (terakhir) September, tanggal berapa gitu gue lupa sebelum gue ke palembang,” kata Denise, dikutip kanal YouTube-nya, Rabu (2/11/2022). 

Meski mengaku masih bertemu dengan RD, Denise mengungkap hubungannya sudah tidak baik. Mereka justru terlibat konflik dan pertengkaran hebat lantaran Denise mulai membongkar hubungannya ke publik. 

“Pokoknya sudah nggak enak ya, sudah ribut-ribut soalnya sudah gue kontenin. September itu sudah gue kontenin, gue sudah ngoceh-ngoceh di IG,” pungkasnya. 

Lalu, kata Denise, selama empat tahun menjalin hubungan terlarang, mereka sering kali putus-nyambung layaknya pasangan pada umumnya. 

Tetapi dia menegaskan bahwa RD jauh lebih sering menghubungi hingga mendatangi kediamannya bila terjadi pertengkaran. 

“Kalau dia hubungi gue nggak gue respon sering, tapi paling ujungnya dia di depan rumah gue,” katanya. 

Mengenai perasaan cintanya kepada RD, Denise mengaku sampai detik ini dirinya masih mencintai sosok RD. Namun dia menegaskan tidak akan kembali ke pelukan RD dalam kondisi apa pun. 

“Sampai detik ini saya masih cinta dan saya bersabda bahwa saya tidak akan balik dengan dia dalam kondisi apapun,” tutupnya. 

Rekomendasi