Ulang Tahun ke-20, Fuji Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

| 03 Nov 2022 16:29
Ulang Tahun ke-20, Fuji Kunjungi Makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Fuji (Instagram/fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami atau Fuji baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Di hari bahagianya tersebut, Fuji menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tak sendiri, Fuji berziarah bersama anak mendiang Vanessa dan Bibi, yakni Gala Sky, dan kakaknya, Fadly Faisal. Pada keterangan unggahannya, Fuji menuliskan pesan mengharukan, mengenang momen kebersamaannya merayakan ulang tahun bersama kedua mendiang.

Fuji mengatakan bahwa dahulu Bibi Andriansyah selalu mempersiapkan kejutan untuk ulang tahunnya. Namun, hal tersebut kini tak bisa dilakukan lagi, sehingga ulang tahunnya kali ini pun terasa berbeda.

"Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin surprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," tulis Fuji, pada Rabu (3/11/2022).  

Unggahan kekasih Thariq Halilintar itu pun langsung dibanjiri oleh komentar rekan publik figur. Banyak dari mereka yang memberikan dorongan semangat untuk Fuji.

"Semangat adek Alfatihah," komentar Alice Norin.

"Semangat uti. Barakallah fii umrik," ucap Ririe Fairus.

"Semangat utii," kata Stevi Agnecya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 4 November 2021. Tragedi yang menewaskan keduanya itu terjadi sehari setelah perayaan ulang tahun Fuji, yakni pada 3 November.

Rekomendasi