Kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sehari Setelah Ulang Tahunnya, Fuji: I Hate Birthday!

| 28 Feb 2022 13:03
Kehilangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Sehari Setelah Ulang Tahunnya, Fuji: I Hate Birthday!
Fuji (Instagram/ @fuji_an)

ERA.id - Fuji masih menyimpan duka yang begitu mendalam setelah kehilangan dua orang terkasihnya, yakni Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Kedua almarhum yang meninggal tepat sehari setelah ulang tahunnya membuat Fuji membenci hari spesialnya itu.

Hal itu diungkapkan Fuji saat ia melakukan siaran langsung. Awalnya seorang netizen mengucapkan tentang ulang tahun dan langsung mendapat respons dari Fuji. Kekasih Thoriq Halilintar itu mengatakan ia membenci ulang tahun.

"Happy birthday? Yah, jangan happy birthday, aku benci happy birthday. I hate birthday," ujar Fuji, dilansir dari video akun @lambegosiip.

Sontak video pengakuan Fuji tersebut ramai disorot netizen. Mereka banyak yang bersimpati akan Fuji yang memang masih belum bisa melupakan kepergian Vanessa dan Bibi, yang membuatnya trauma.

"Pasti trauma dalam banget sih itu, semangat Fuji," ujar netizen.

"Soalnya postingan terakhir Bibi sm Vanes ya pas ulang tahun Fuji, kayak mereka kasih pesan buat Fuji gitu," kata yang lain.

"Trauma sih, dia kehilangan orang yang disayang tepat sehari setelah ultah dia," sambung yang lain.

Seperti diketahui, pada saat ulang tahunnya yang ke-19, Fuji merayakannya dengan makan bersama Vanessa dan Bibi. Mereka bahkan memamerkan momen spesial tersebut di akun Instagram masing-masing.

Namun, kebahagiaan itu langsung sirna karena tepat sehari setelahnya, Vanessa dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, pada 4 November 2022.

Kami juga pernah menulis soal Denise Chariesta Beri Sindiran Menohok untuk Mayang dan Fuji, Sebut Tak Akan Terkenal Jika Vanessa Angel Tak Kena Musibah: Siapa Mereka? Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags :
Rekomendasi