Adik Bibi Andriansyah Tak Terima Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Fuji: Aku Mohon Banget, Mereka Sudah Tenang!

| 06 Dec 2021 11:15
Adik Bibi Andriansyah Tak Terima Doddy Sudrajat Pindahkan Makam Vanessa Angel, Fuji: Aku Mohon Banget, Mereka Sudah Tenang!
Fuji (Foto: YouTube/AH)

ERA.id - Saat ini, pemberitaan dihebohkan dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka ke TPU Karet Bivak supaya dekat dengan makam sang ibunda. Mengetahui hal itu, kedua adik Bibi Andriansyah, Fadly dan Fuji buka suara terkait kabar tersebut.

Fadly mengaku dirinya sudah mengetahui kabar tersebut dari pemberitaan. Terkait pemindahan makam Vanessa Angel, ia mengaku tak setuju dan merasa sebaiknya tidak perlu dilakukan. Hal ini diungkap di acara podcast Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Nggak setuju, kasihan mereka (Vanessa dan Bibi). Aku denger sih (pemindahan makam), tapi nggak tau ya pasti atau nggak. Tapi kalau itu benar terucap, semoga jangan," ujar Fadly, dikutip dari kanal YouTube AH.

Fadly dan Fuji (Foto: YouTube/AH)
Fadly dan Fuji (Foto: YouTube/AH)

Fadly tak setuju makam Vanessa Angel dibongkar dan dipindahkan karena nantinya mempersulit Gala Sky untuk berziarah ke makam kedua orang tuanya.

"Kalau Gala nanti (pergi) ke makam ngeihat mereka berdua kan ngelihatnya nikmat," tutur Fadly

Sementara, Fuji mengatakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akan sedih nantinya jika makamnya dipisahkan. Menurutnya, mendiang hanya perlu didoakan supaya bisa ditenang di sisi sang pencipta.

"Sudah cukup. Dia ngelihat kita sekarang gini, dia pasti sedih di atas. Biarkan mereka tenang, doain aja. Mereka nggak butuh apapun ko. Doain saja, mereka nggak butuh apapun kok," paparnya.

Fuji (Foto: YouTube/AH)
Fuji (Foto: YouTube/AH)

Fuji juga memohon kepada Doddy Sudrajat untuk mengurungkan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel. Sebab, mendiang Bibi dan Vanessa sudah tenang di sisi sang pencipta. Selain itu, mendiang Vanessa pernah ingin sehidup semati dengan Bibi.

"Aku mohon banget. Itu mereka sudah tenang di atas lho," katanya.

"Kalau aku mati gimana? (tanya Bibi), gua mau mati bareng lu (jawab Vanessa)," tambahnya.

Rekomendasi