Bukan Sedarah, Netizen Makin Dibuat Bingung Lihat Kemiripan Nada Dengan Sabrina Cobuzier

| 03 Nov 2022 21:20
Bukan Sedarah, Netizen Makin Dibuat Bingung Lihat Kemiripan Nada Dengan Sabrina Cobuzier
Sabrina Chairunnisa (kiri) dan Nada (kanan). (Instagram/sabrinachairunnisa_)

ERA.id - Sabrina Chairunnisa, pamerkan kemesraan dengan anak angkat Deddy Cobuzier, Nada. Melihat itu, netizen justru makin dibuat bingung dengan kemiripan Sabrina dengan Nada, yang mana bukan hasil sedarah.

Diketahui Dedy Cobuzier telah menikah dengan Sabrina Chairunnisa, bulan Juni 2022. Banyak netizen yang menduga, bahwa Nada adalah hasil hubungan Deddy dengan Sabrina.

Dugaan tersebut ternyata salah. Nada adalah penari balet cilik diajang Indonesia Mencari Bakat musim ke-5 pada 2021, yang kemudian diangkat menjadi anak oleh Deddy Cobuzier. Kejadian itu jauh sebelum dia menikah dengan Sabrina.

Lewat Instagram resmi Sabrina. Dia mengunggah video, yang menampilkan dirinya dengan Nada berselebelahan.

"Abis ini fix bakal ada konspiresyen lagi dari netijen terkait kemiripan inih," tulis Sabrina, Kamis, (3/11/2022).

Terlihat Sabrina mengenakan baju putih, sedangkan Nada memakai kemeja warna hitam. Dalam video menampilkan perpaduan antara wajah Sabrina dengan Nada yang saling bergantian.

Netizen yang melihatnya ikut berkomentar.

"Jujur sih dulu aku kira nada anaknya mba sabrina,abis mirip banget, sebelum aku tau siapa nada, bahkan aku belum tau kalo nada dibawa oleh om dedi ,kirain bawaan mba sabrin," tulis @lapak_berly.

"Di fb komennya kalau nada itu anak bawaannya sabrina masa (emot tawa), tapi banyak juga yang langsung ngelurusin," tulis @tesasdf.

"Mirip bangettttt," tulis @enzystoria.

 

Rekomendasi