Deddy Corbuzier Ngaku Lebih Sayang Anak Angkat Daripada Anak Kandung, Ini Alasannya!

| 11 May 2023 14:00
Deddy Corbuzier Ngaku Lebih Sayang Anak Angkat Daripada Anak Kandung, Ini Alasannya!
Tangkapan layar konten Azka Corbuzier bersama Deddy Corbuzier.

ERA.id - Jika biasanya Deddy Corbuzier yang mengundang bintang tamu ke podcastnya, kali ini mantan pesulap profesional itu menjadi bintang tamu konten Youtube sang anak, Azka Corbuzier, dan mendapatkan pertanyaan tak terduga: Lebih sayang Azka atau putri angkatnya?

Diketahui bahwa Deddy telah mengadopsi seorang anak bernama Nada Tarina Putri sejak tahun lalu. Mereka berdua sebelumnya bertemu dalam ajang Indonesia Mencari Bakat musim kelima pada 2021 silam sebagai juri dan kontestan.

Pada ajang pencarian bakat tersebut, Nada menempati posisi keempat dengan kemampuan baletnya dan berhasil memikat hati Deddy yang segera mengangkatnya sebagai anak.

Pria berpangkat Letkol Tituler itu mengaku sempat kesulitan saat pertama kali mengenalkan Nada kepada anak kandungnya, Azka. Dan butuh waktu beberapa bulan sebelum akhirnya Nada bisa diterima sebagai bagian dari keluarga Corbuzier.

Saat ditanya oleh Azka siapa yang lebih disayangi Deddy, suami dari Sabrina Chairunnisa itu menjawab dengan lancar bahwa ia lebih menyayangi anak angkatnya, Nada, ketimbang Azka.

"Sayang yang mana? Saya lebih sayang Nada. Karena Azka sudah tidak perlu disayang," ucap Deddy diiringi raut wajah heran dari Nada yang berada di sebelah kirinya.

"Saya kasih contoh aja paling sederhana, dua anak ini jalan dari tangga lantai dua, jatuh dua-duanya ke lantai satu, berdarah, robek, yang mana dulu yang harus saya tolong?" Lanjut Deddy. "Pasti saya tolong Nada, gak akan saya tolong Azka duluan."

Ia lalu menjelaskan alasan di balik sikapnya tersebut. Menurutnya, Azka yang sudah dewasa sudah bisa mengurus dirinya sendiri dan sudah bisa dipercaya.

"Jadi kalau ditanya sayang mana? Sayang Nada. Kalau ditanya trust dan percaya ke mana? Lebih trust dan percaya ke Azka," jelas Deddy.

Banyak netizen mengapresiasi sikap bapak dari dua anak itu dan berkomentar di Twitter.

"Pemikirannya DC itu bagus, apalagi kalau sering dengerin noicenya itu daging semua isinya. Tp netizen twitter ini rata² gak mau misahin baik dan buruknya orang, sekali berbuat salah yg baik gak akan pernah dianggap," tulis akun @murayya***.

"Jawaban om deddy keren, sama rata antara kepercayaan dan rasa sayang. dagunya doang yang agak miring wkwk," komentar akun @wuling***.

"Emang opini om ded nih kalo lagi bagus ya bagus banget gitu masuk akal, tapi kalo lagi jelek ya endingnya pasti menimbulkan keributan di sosial media," sambung akun @enjoyursing***.

Rekomendasi