Penggemar Ramai Nonton Konser NCT 127 ke Jakarta, Viral Jalur NCT di Stasiun Surabaya

| 04 Nov 2022 15:05
Penggemar Ramai Nonton Konser NCT 127 ke Jakarta, Viral Jalur NCT di Stasiun Surabaya
NCT 127 (Instagram)

ERA.id - NCT 127 dijadwalkan untuk menggelar konser selama dua hari di ICE BSD, Tangerang, Indonesia, pada 4 dan 5 November 2022. Untuk konser ini tentunya sambutan para penggemar begitu antusias, bahkan banyak yang datang dari luar kota untuk menyaksikan idola mereka.

Serba-serbi para penggemar NCT 127 yang menonton konser ini pun ramai viral di media sosial pada hari ini, Jumat (4/11/2022). Salah satunya adalah video viral seorang petugas stasiun yang mengumumkan jalur kereta api dari Surabaya menuju Jakarta.

Bukannya menyebutkan jalur kereta seperti biasanya, petugas tersebut menyebutkan jalur dengan "jalur NCT". Sontak ucapan petugas tersebut membuat tertawa orang sekitar dan para penggemar yang akan berangkat ke Jakarta.

(Tangkapan layar unggahan akun TikTok @renjunpudu)

"Jalur NCT sebelah sini, jalur NCT NCT NCT ayo," teriak petugas, pada video unggahan akun TikTok @renjunpudu.

Pemilik akun tersebut pun menjelaskan tentang terjadinya momen unik tersebut. Ia mengatakan bahwa momen itu terjadi di Stasiun Pasar Turi Surabaya.

"Jalur NCT katanya, ini di stasiun Pasar Turi Surabaya," tulis akun tersebut pada keterangan video.

Video petugas meneriakkan "jalur NCT" itu pun ramai dikomentari oleh netizen. Banyak dari mereka yang tertawa dan salut melihat para penggemar yang begitu ramai datang dari luar kota untuk menyaksikan konser NCT 127.

"Saking banyaknya yang mau nonton NCT sampe hafal petugasnya," ujar netizen.

"Banyak banget berarti yg berangkat dr Surabaya sampe dinotice begitu," sambung yang lain.

Rekomendasi