Kondisi Kesehatan Memburuk, Haechan Absen dari Konser NCT 127 di Nagoya

| 08 Jan 2024 11:46
Kondisi Kesehatan Memburuk, Haechan Absen dari Konser NCT 127 di Nagoya
Haechan NCT 127 (Instagram/haechanahceah)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari boy group NCT 127. Salah satu membernya, yakni Haechan terpaksa absen dari konser mereka di Nagoya, Jepang, pada Minggu (7/1/2024), karena kondisi kesehatan memburuk.

Hal ini disampaikan agensi, SM Entertainment, beberapa jam sebelum konser hari itu dimulai. Haechan mengalami beberapa masalah kesehatan dan dianjurkan dokter untuk tidak berpartisipasi dahulu di konser.

"Kami memberi tahu kalian bahwa anggota NCT 127, Haechan didiagnosis oleh dokter dengan demam tinggi dan gejala mirip flu. Dia tidak akan berpartisipasi dalam konser NCT 127 'NEO CITY: JAPAN - THE UNITY' yang akan berlangsung pada 7 Januari di Vantelin Dome Nagoya, Jepang," pernyataan agensi dilansir dari Soompi.

Agensi kemudian meminta maaf atas kabar mengenai Haechan yang mungkin bisa membuat penggemar khawatir. Agensi berharap penggemar mengerti kondisinya, karena selain konser Haechan juga akan absen dari sesi meet and greet.

"Kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir melalui berita mendadak ini. Haechan juga tidak dapat berpartisipasi dalam Meet & Greet yang dijadwalkan hari ini, dan kami meminta pengertian para penggemar dalam hal ini," tuturnya.

Tak hanya itu, agensi juga tidak bisa menjanjikan bahwa Haechan akan tampil di konser hari ini, Senin, 8 Januari 2024. Agensi menegaskan bahwa kesehatan Haechan menjadi prioritas utama mereka.

"Mengenai partisipasi Haechan dalam konser yang akan berlangsung pada 8 Januari, kami akan membuat pengumuman lain nanti. Kami akan menganggap pemulihan Haechan sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia dapat fokus sepenuhnya pada pemulihannya. Terima kasih," pungkas SM Entertainment.

Rekomendasi