Elon Musk Ambil Alih Twitter, Akun Amber Heard Langsung Hilang

| 04 Nov 2022 23:45
Elon Musk Ambil Alih Twitter, Akun Amber Heard Langsung Hilang
Akun Twitter Amber Heard (instagram/amberheard)

ERA.id - Akun Twitter milik Amber Heard mendadak hilang dan dinonaktifkan. Hal ini terjadi usai mantan kekasihnya, Elon Musk mengambil alih kepemilikan Twitter. 

Hilangnya akun Twitter pemain Aquaman itu pertama kali disadari oleh para penggemar, Kamis (3/11/2022). Saat itu penggemar tidak bisa menemukan akun resmi Heard dan mencatat akun itu telah dinonaktifkan. 

Tidak diketahui pasti kapan Heard menghilangkan akunnya. Tetapi hal ini diyakini terjadi tak lama setelah Musk berhasil membeli Twitter. 

Kemungkinan ini semakin diperkuat dengan masih bertahannya akun Instagram milik Heard. Ia tercatat masih aktif di Instagram dengan unggahan terakhirnya pada 1 Juni 2022 ketika dia membagikan pernyataan terkait putusan dalam gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan suaminya, Johnny Depp.

Sayangnya Heard tidak memberikan komentar apa pun tentang hilangnya akun Twitter miliknya. 

Diketahui Amber Heard dan Elon Musk sempat menjalin hubungan di tahun 2016. Hubungan itu dikonfirmasi langsung oleh Musk pada Mei 2016. Tetapi mereka memutuskan berpisah setahun setelahnya. 

Pada 2018, Heard mengatakan ke Hollywood Reporter bahwa ia dan CEO Tesla itu menjalin hubungan baik dan persahabatan. 

“Elon dan saya memiliki hubungan yang indah, dan kami memiliki persahabatan yang indah sekarang, yang didasarkan pada nilai-nilai inti kami,” kata Heard saat itu. 

Belum lama ini Heard menghadapi masalah hukum dengan mantan suaminya, Johnny Depp. Ia dinyatakan kalah di persidangan dan harus membayar ganti rugi sebesar USD10,3 juta (Rp161 miliar) kepada Depp. 

Rekomendasi