Video Gelap-gelapan dengan Mantan Pacar Jadi Sorotan, Rey Mbayang: Masa Lalu Itu Banyak Noda

| 07 Nov 2022 16:00
Video Gelap-gelapan dengan Mantan Pacar Jadi Sorotan, Rey Mbayang: Masa Lalu Itu Banyak Noda
Rey Mbayang dan Indy (Foto: Instagram/@reyindy_fanbase)

ERA.id - Belakangan ini, sosok Rey Mbayang menjadi perbincangan publik. Sebab, beredar video syur artis inisial R yang diduga itu adalah suami Rey Mbayang viral dimedia sosial.

Dugaan itu muncul bermula dari indigo Hard Gumay yang meramal akan beredar video syur dari artis inisial R. Hard Gumay mengungkapkan bahwa artis itu alim dan sudah mempunyai istri. 

Akibat penerawangannya, banyak menduga video syur tersebar luas dimedia sosial adalah bapak anak satu. Akibat penerawangannya, kolom komentar Instagram bapak anak satu ini diserbu netizen. 

Banyak yang mempertanyakan keaslian dari isu tersebut. Netizen juga menuding mantan kekasih Rey Mbayang, selebgram Indrayani Rusady atau Indy menjadi pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Diduga, Sayangnya, sampai saat ini pihak Rey Mbayang enggan untuk buka suara. Hebohnya dugaan video syur, kini viral lagi video lawas Rey Mbayang.

Dalam video lawas itu, pria berusia 23 tahun ini sedang bersama Indy di basement parkiran. Saat itu, kondisinya gelap-gelapan. Rey sengaja memberikan kejutan Indy. Dalam video itu, Rey melontarkan kata-kata romantis untuk Indy.

"Kita benar-benar buka lembaran baru, masa lalu itu banyak noda. Tapi, masa depan nggak ada noda sama sekali. Semoga kamu bisa terima aku apa adanya, karena aku banyak kurangnya. Tapi, aku berusaha baik buat kamu juga," ujar Rey Mbayang, dikutip dari akun Instagram @reyindy_fansbase.

Rey Mbayang mengungkapkan janji cintanya untuk Indy saat masih berpacaran. Bahkan, Rey juga nampaknya berjanji akan menikahi keponakan Paramitha Rusady itu.

"Kita benar-benar buka lembaran baru, masa lalu itu banyak noda. Tapi, masa depan nggak ada noda sama sekali. Semoga kamu bisa terima aku apa adanya, karena aku banyak kurangnya. Tapi, aku berusaha baik buat kamu juga," jelas Rey Mbayang.

Rey Mbayang dan Indy (Foto: Instagram/@reyindy_fanbase)
Rey Mbayang dan Indy (Foto: Instagram/@reyindy_fanbase)

"Nikah itu bukan cuma soal materi, tetapi juga mental. Pernikahan itu sakral. Aku mau buang keburukan-keburukan aku yang lalu. Karena, aku pengen satu satu selamanya sama kamu," lanjutnya.

Rey Mbayang juga mengingatkan Indy agar tak lupa ibadah. Saat itu, Rey berharap Indy dan dirinya bisa menjadi lebih baik lagi.

"Yang bikin kita terganggu pas lagi salat, itu namanya bukan cinta. Jadi, aku mau berharap kita kedepan bisa saling ngingetin kebaikan," imbuhnya.

"Saling kontrol satu sama lain. Serius kamu sabar ya, kamu bersabar saja. Aku nggak menjanjikan kapan," lanjutnya. 

Unggahan itu dibagikan oleh akun fanbase pada April 2019. Kini, video itu kembali diserbu netizen. Mereka membela Rey Mbayang karena video itu masa lalu.

"Repot sama nitijin:((( yang lalu biarlah berlalu :( jujurlyyyy gue dulu sama mantan juga begitu kaya nggak ada yang lain lagi wkwk namanya masih muda masih belum sadar pacaran banyak setannya:(( dahlah yang penting masa depan dan saat ini. Napasih lagian masih menerka-nerka," komentar akun @_yoursou****

"2019 kan? belum lagi mungkin itu video lebih lama daripada upload nya nih akun. Doain yg terbaik aja semoga rumah tangga nya baik baik aja," tulis akun @iji****

"Kenapa sih pada seneng ngebuka aib orang?? Kalau pun masa lalu si Rey itu kelam, kalau dia sudah tobat, apalagi setelah itu tidak pernah mengulanginya lagi. Insyaa Allah, Allah sudah ampuni. Untuk Rey kakau ini adalah ujian dari Allah. Semoga dikuatkan, karena orang hijrah itu pasti banyak cobaannya. Dan kalau ini adalah hukuman dari Allah, Semoga Rey sudah meminta ampun kepada Allah." lanjut akun @rina_r****

Rekomendasi