Pamer Kemesraan dengan Pelukan dan Pangkuan di Tempat Umum, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tuai Kritikan

| 02 Feb 2023 12:30
Pamer Kemesraan dengan Pelukan dan Pangkuan di Tempat Umum, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Tuai Kritikan
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Instagram/dindahauw)

ERA.id - Rey Mbayang dan Dinda Hauw baru-baru ini menuai kritikan dari netizen. Hal tersebut lantaran keduanya mengumbar kemesraan yang dinilai terlalu berlebihan.

Pada video yang diunggah Rey Mbayang di Instagramnya, terlihat Dinda Hauw yang tengah mengandung anak kedua duduk di pangkuan sang suami. Rey memeluk erat pinggang Dinda.

Mereka tampak begitu mesra dan menikmati waktu bersama. Padahal saat ini keduanya tampak berada di tempat umum, bukan kamar pribadi.

"Bersyukur banget sampai di titik ini masih diizinkan Allah ada di sampingmu, membimbingmu, dan anak-anak kita," tulis Rey Mbayang.

Momen kemesraan Rey Mbayang dan Dinda Hauw ini menuai sorotan dan kritikan dari netizen, terlebih setelah diunggah akun @rumpi_gosip. Netizen mengkritik mereka yang bermesraan di tempat umum hingga hal tersebut tak seharusnya diumbar ke publik.

"Banyak sih suami kayak gitu, termasuk suami. Tapi kita masih paham tempat dan gak perlu diumbar juga yg beginian," komentar salah satu netizen.

"Jangan terlalu mengumbar kemesraan ntar cerai. Makin lama makin berlebihan juga nih berdua," kata yang lain.

"Katanya hijrah, tapi mempertontonkan kemesraan di depan umum, disebar pula ke sosmed. Belajar lagi dah," sahut yang lainnya. 

Rekomendasi