Minta Rey Mbayang Tak Poligami, Dinda Hauw Kena Sentil: Jangan Terlalu Umbar Keromantisan

| 11 Aug 2023 15:35
Minta Rey Mbayang Tak Poligami, Dinda Hauw Kena Sentil: Jangan Terlalu Umbar Keromantisan
Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram/@dindahw)

ERA.id - Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw kerap memamerkan keromantisan. Pasangan ini layaknya bukan seperti pasangan suami istri, melainkan pasangan remaja yang sedang berpacaran.

Melalui prosesi taaruf yang manis, keduanya memutuskan melepas masa lajangnya. Sebelum resmi dinikahi, rupanya perempuan berusia 26 tahun ini meminta syarat ketat ke bapak anak dua ini.

Bintang film Surat Kecil untuk Tuhan ini mengaku dirinya tidak ingin dimadu. Ia tak mau Rey Mbayang beradu peran dengan artis perempuan lain, selain dirinya.

"Syarat aku waktu dia minta aku, aku bilang, aku nggak mau dipoligami, dan aku juga nggak mau kamu main sama lawan jenis yang bukan aku. Itu dulu sebelum menikah," ujar Dinda Hauw, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Lebih lanjut, ibu anak dua ini akhirnya merelakan Rey Mbayang beradu akting dengan artis perempuan. Sebab, Dinda Hauw merasa sudah memenangkan hati Rey Mbayang.

"Tapi sampai pada akhirnya, sampai sekarang mikirnya ya sudahlah ya, mau main sama siapa saja juga nggak apa-apa, karena aku juga merasa aku pemenangnya," kata Dinda Hauw.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendoakan agar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang langgeng. Namun, sebagian netizen memperingatkan keduanya agar tidak mengumbar kemesraan dimedia sosial.

"InsyaAllah jodoh dunua akhirat, bahagia terus bersama anak-anak kalian dan dijauhkan dari orang-orang yang iri dengki amin," komentar @safaa****

"MasyaAllah Tabarakallah, samawa till jannah Rein," tulis akun @efye*_**

"Sebaiknya jangan terlalu mengumbar keromantisan, takutnya nanti kena ain," kata akun @sehunnie****

"Intinya mau apapun itu kalau sudah mempertontonkan kemesraan dimedia sosial aku jadi bertanya-tanya karena geer yang sudah-sudah. Jadi mending adem ayem aja biasa-biasa aja jadi kalau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan netizen tidak kaget." ungkap akun @radityailh*****

Rekomendasi