Takut Jadi Bahan Imajinasi Kaum Pria, Nafa Urbach Marah Soal Video Syur Kebaya Merah: Malah Dirusak

| 08 Nov 2022 13:05
Takut Jadi Bahan Imajinasi Kaum Pria, Nafa Urbach Marah Soal Video Syur Kebaya Merah: Malah Dirusak
Nafa Urbach (Foto: Instagram/@nafaurbach)

ERA.id - Nafa Urbach menanggapi soal beredarnya video syur perempuan memakai kebaya merah yang viral di media sosial. Sosok wanita kebaya merah melakukan adegan hubungan intim dengan pria handuk putih menggegerkan publik.

Kemunculan video syur si wanita kebaya merah dengan pria handuk putih ini jadi perbincangan publik karena melakukan adegan hubungan intim dalam video tersebut. Hingga akhirnya, adegan tak senonoh itu menjadi viral dimedia sosial.

Pihak berwajib juga gerak cepat untuk menangkap pelaku pemeran video syur tersebut. Berbeda dengan netizen, Nafa Urbach justru merasa video syur kebaya merah sangat tidak penting. Mulanya, ia membagikan foto screenshot pemberitaan video syur kebaya merah.

"Polda Jatim tangkap dua pemeran video asusila 'Kebaya Merah'," bunyi judul dalam artikel, dikutip dari Instagram @nafaurbach.

Nafa Urbach mengungkapkan kemarahannya dan merasa berita tersebut tidak penting. Menurutnya, kebaya dinilai sebagai busana khas perempuan tercoreng gegara video syur tersebut.

"Apaan sih nggak penting, apalagi berita ini viral dengan membawa budaya yang kita hormati yang kita junjung tinggi yaitu KEBAYA," katanya.

"Viralnya budaya indonesia yaitu Kebaya nggak harus tercoreng dengan berita murahan seperti ini, masih banyak yang lebih penting yang harus diurus bukan!!! Gimana pendapat kalian?," lanjutnya.

Bintang film Iblis dalam Kandungan ini sangat khawatir dengan disorotnya kasus ini secara berlebihan bisa membawa citra buruk dan negatif kebaya.

"(Haduuhh kita capek-capek mengangkat budaya Indonesia dengan segala keindahannya dan filosofinya ini malah dirusak dengan berita murahan kek gini ampun dehh)" ungkapnya.

Perempuan berusia 42 tahun ini juga tak mau ada kaum adam yang memanfaatkan kebaya merah sebagai sarana pelampiasan imajinasi negatif.

"Njur nanti setiap orng pakai kebaya merah wes imajinasinya macem-macem, matenglah," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka juga geram karena kasus video syur cepat ditangani oleh pihak kepolisian.

"Prosesnya cepat sekali kasus kebaya merah ini. Kalau yang lain kenapa bertele-tele ya?" tanya akun @mang******

"Berita pembagian STB gratis kok belum ada ya, giliran porno cepet sekali," tulis akun @nugroho.b.oe****

"Kasus yang lain juga belum selesai. Lah kasus seperti ini malah gercep banget ya kak." lanjut akun @riidwan_saapu*****

Rekomendasi