Kronologi Amber Heard Buang Air Besar di Jalan, Diduga Mabuk, Apesnya Terpantau Kamera CCTV

| 09 Nov 2022 14:05
Kronologi Amber Heard Buang Air Besar di Jalan, Diduga Mabuk, Apesnya Terpantau Kamera CCTV
Amber Heard buang air besar sembarangan (Dok:

ERA.id - Amber Heard kembali menghebohkan publik usai diduga buang air besar di jalanan. Momen tersebut bahkan terekam oleh kamera CCTV milik tetangganya.

Dugaan Amber Heard buang air besar di jalanan ini dibagikan oleh seorang tetangganya di Mallorca, Spanyol. Tetangga yang tidak disebutkan namanya itu melihat Amber berjalan gontai sambil berteriak sebelum akhirnya buang air besar sembarangan.

"Amber berjalan gontai saat pulang semalam. Ia berteriak dan meracau. Para tetangga tidak suka dengan kehadirannya karena ia selalu minum-minum dan party," kata salah seorang tetangga, dikutip Poptopic, Rabu (9/11/2022).

Amber Heard buang air besar sembarangan (Dok: Hype MY)
Amber Heard buang air besar sembarangan (Dok: Hype MY)

Lalu, kata tetangganya, mantan istri Johnny Depp itu selalu mengacaukan suasana di daerah rumahnya. Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran lantaran Amber tinggal bersama seorang anak.

Dari rekaman CCTV milik tetangganya, bintang Aquaman itu tertangkap basah sedang buang air besar di pinggir jalan. Ia terlihat menurunkan celananya di bahu jalan yang juga disaksikan langsung oleh kedua temannya.

Perbuatan Amber Heard itu lantas membuat kesal sekaligus resah para penduduk sekitar. Mereka berharap aktris 36 tahun itu pergi dari lingkungan tersebut.

Diketahui pasca kalah di persidangan dengan Johnny Depp, Amber Heard memutuskan untuk tinggal di sebuah daerah bernama Costitx, di Mallorca Spanyol.

Insiden Amber Heard buang air besar sembarangan ini bukanlah kali pertama yang terjadi. Selama persidangan melawan Johnny Depp, ia juga sempat dituduh buang air besar di atas kasur.

Namun tuduhan tersebut dibantah oleh Heard. Ia mengatakan kotoran yang ada di atas kasur itu merupakan kotoran hewan peliharaannya.

Rekomendasi