Chris Rock Jadikan Lelucon Soal Amber Heard Buang Air Besar di Kasur Johnny Depp

Chris Rock (Instagram/chrisrock)

ERA.id - Komedian Chris Rock ikut memberikan komentar mengenai persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard. Pada penampilan stand up comedy-nya yang terbaru, Chris membuat lelucon soal Amber yang sengaja buang air besar atau pup di kasur.

"Percaya pada semua wanita. Percaya pada semua wanita kecuali Amber Heard," kata Chris Rock, dilansir dari Variety.

Chris Rock membuat lelucon, di mana ia mempertanyakan mengenai apa yang dikonsumsi oleh Amber. Ia juga meledek Amber yang dinilai tidak tahu cara buang air besar dengan baik.


"Apa yang dia (Heard) konsumsi? Dia buang air besar di tempat tidur! Dia oke, tapi dia tidak buang air besar dengan baik. Dia 'pup' di tempat tidur," kata Chris.

"Setelah buang air besar di kasur orang, kamu akan merasa bersalah atas segalanya. Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Wow, dan mereka menjalin hubungan setelah itu," lanjutnya.

Sebagai informasi, Amber Heard sendiri sudah membantah mengenai kesengajaannya buang air besar di kasur Johnny Depp. Ia menyebut bahwa tudingan tersebut adalah guyonan yang sangat tidak lucu.

"Pertama-tama itu tidak lucu. Saya tidak tahu apa yang dilakukan perempuan dewasa. Saya juga tidak dalam kondisi ingin membuat lelucon, hidup saya berantakan. Saya berada di persimpangan jalan," kata Amber, pada persidangan lanjutan yang digelar di Fairfax, Virginia, Senin (16/5/2022).

Sebelumnya, kesaksian mengenai Amber yang buang air besar di kasur tersebut disampaikan oleh anggota keamanan Johnny, Jenkins Starling, dalam sidang yang digelar pada 28 April 2022 lalu. Diketahui hal itu dilakukan Amber sebagai bentuk balas dendam usai bertengkar dengan Johnny, pada 21 April 2016 lalu.

Tag: Amber Heard Johnny Depp Chris Rock

Bagikan: