Cerita Nadine Chandrawinata Bertemu Dimas Anggara Pertama Kali: Dia Minta Foto

| 09 Nov 2022 18:45
Cerita Nadine Chandrawinata Bertemu Dimas Anggara Pertama Kali: Dia Minta Foto
Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara (Instagram/nadinelist)

ERA.id - Nadine Chandrawinata berbagi cerita awal perkenalannya dengan sang suami, Dimas Anggara. Nadine mengaku bahwa mereka bertemu pertama kali di mal, dengan Dimas yang meminta foto bersamanya.

"(Kenalannya) di mal saja. Pokoknya pas aku lagi nyasar di mal, nyari restoran, terus dia lagi jalan minta foto," ungkap Nadine Chandrawinata di kanal YouTube TS Media belum lama ini.

Saat pertama kali bertemu, Nadine mengaku tak mengenal Dimas Anggara, meskipun ia juga adalah seorang artis. Meski awalnya tidak mengenal, Nadine belakangan tahu bahwa ia memiliki banyak teman yang sama dengan Dimas.

"Nggak kenal awalnya. Pas foto juga nggak kenal, aku nggak tahu gitu, lingkup dia dan aku itu beda. Tapi ternyata pas sudah kenalan ternyata temannya dia ya temanku, banyak banget ternyata, tapi aku nggak tahu," jelasnya.

Pertemuan keduanya berlanjut ketika Dimas mengunggah fotonya dengan Nadine di mal pada media sosialnya. Setelah itu, teman Nadine dan Dimas akhirnya mengenalkan mereka satu sama lain.

"Ketemunya lagi itu pas dia masukin foto kita berdua di sosial media, ada teman kita berdua bilang 'oh ketemuan nggak bilang-bilang'. Terus Dimas bilang 'lah gue nggak kenal, kenalin lagi dong', nah setelah itu baru kita ketemu lagi," pungkas Nadine Chandrawinata.

Seperti diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah pada 8 Mei 2018 lalu. Keduanya kini sudah dikarunai seorang putri yang bernama Nadi Djiwa Anggara.

Rekomendasi